Galang Hendra Kompetitif Di WorldSSP 2021 Aragon Race 1 Hasilkan Poin

- 23 Mei 2021, 08:24 WIB
Galang Hendra Pratama di WorldSSP 2021 Motorland Aragon
Galang Hendra Pratama di WorldSSP 2021 Motorland Aragon /

Galang Hendra Pratama menjalani balapan pertama World Supersport (WorldSSP) di Motorland Aragon dengan mengkilap (22/5). Pebalap Ten Kate Racing Yamaha ini finis dengan meraih 1 poin.

Pebalap Yamaha Racing Indonesia berada di urutan ke dua puluh enam setelah dua sesi latihan bebas hari 1.

Selama kualifikasi Superpole, Galang Hendra mampu meningkatkan catatan waktu. Galang Hendra Pratama berada diposisi dua 25 Superpole.

Race 1 WorldSSP Sabtu Sore Galang Hendra Pratama menjalani balapan yang bagus. Pebalap bernomor start #55 ini gigih berjuang ke depan dan berhasil merebut beberapa posisi di lap awal.

Pebalap Indonesia ini terus meningkatkan posisinya dan finish posisi 15. Poin 1 berhak didapatnya.

“Saya sangat senang dengan balapan saya. Saya merasa baik dan percaya diri. Saya mencoba untuk menjaga kecepatan. Saya informasimengumpulkan banyak data, jadi kami berharap dapat memperbaikinya untuk balapan kedua. Saya yakin kita bisa berjuang untuk poin lain besok. "

Sementara Manajer tim Kervin Bos mengungkapkan. “Galang balap dengan baik. Dia membuat banyak kemajuan, yang menghasilkan poin yang memang pantas didapat. Ini adalah awal impian musim kami. Terima kasih kepada anggota tim kami, mitra, sponsor, dan semua orang yang terlibat! ”

Hasil WorldSSP 2021 seri 1 race 1 Motorland Aragon
Hasil WorldSSP 2021 seri 1 race 1 Motorland Aragon

Editor: Kukuh Setyo W

Sumber: Yamaha Racing Indonesia, Ten Kate Racing


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X