Pebalap Indonesian Racing Gresini Moto3 Dominasi 1 dan 2 Kualifikasi Moto3 GP Catalunya

- 5 Juni 2021, 22:12 WIB
Pebalap Indonesian Racing Gresini Moto3 posisi 1 dan 2 kualifikasi GP Catalunya
Pebalap Indonesian Racing Gresini Moto3 posisi 1 dan 2 kualifikasi GP Catalunya /

Tim Indonesian Racing Gresini Moto3 tampil memukau di kualifikasi GP Catalunya (5/6). Dua pebalap nya mendominasi kualifikasi Moto3 di sirkuit Barcelona-Catalunya Spanyol.

Kedua pebalap Indonesian Racing Gresini Moto3 berada diposisi atas kualifikasi. Gabriel Rodrigo menjadi yang tercepat dan meraih posisi pole position.

Pebalap bernomor start #2 ini mencetak waktu 1 menit 47,597 detik. Waktu ini sekaligus rekor baru setelah layout sirkuit mengalami revisi.

"Saya merasa lebih kuat daripada balap di Italia. Saya merasa sangat nyaman di atas motor dan kemarin kami juga melakukan beberapa penyesuaian yang menambah kepercayaan diri. Posisi pole tentu saja merupakan hasil yang bagus. Terlepas dari pole, bagaimanapun, kami memiliki kecepatan yang fantastis dan saya hanya berharap cuaca akan baik besok sehingga kami dapat memiliki balapan yang hebat. Di menit-menit terakhir saya dan Jeremy memutuskan untuk saling membantu di trek dan itu adalah strategi yang sempurna.” kata Gabriel Rodrigo.

Di posisi kedua ada Jeremy Alcoba. Rekan setim Gabriel Rodrigo di Indonesian Racing Gresini Moto3 membuat waktu terbaik 1 menit 47.914 detik.

“Dalam tiga menit terakhir, Gabri menyarankan strategi pada saya. Saya menekan di sektor pertama dan kemudian saya menempatkan diri saya di slipstream . Besok menjadi balapan yang menantang,” ucap Jeremy Alcoba.

Editor: Kukuh Setyo W

Sumber: Gresini Racing


Tags

Terkini

X