Andi Gilang Torehkan 2 Sejarah Di Moto3 GP Perancis

- Minggu, 16 Mei 2021 | 20:33 WIB
Andi Gilang torehkan prestaai membanggakan di Moto3 GP Perancis
Andi Gilang torehkan prestaai membanggakan di Moto3 GP Perancis

Andi Farid Izdihar pebalap Indonesia satu-satunya di balap MotoGP turun di kelas Moto3, hari ini buat sejarah. Beberapa prestasi membanggakan ditorehkan pebalap yang gabung dengan Honda Team Asia saat GP Perancis (16/5) di sirkuit LeMans. 

Di race Moto3 GP Perancis, pebalap yang akrab disapa Andi Gilang ini meraih poin perdana. Andi Gilang yang bernomor start #19 ini mendapat 1 poin. 

Poin didapat setelah Andi Gilang finish di urutan 15 race Moto3 GP Perancis atau seri 5 MotoGP 2021. Sebagai poin pertama Andi Gilang selama berkiprah di ajang MotoGP

Poin yang didapat Andi Gilang yang merupakan pebalap binaan Astra Honda Racing Team ini, ini sekaligus menjadi poin perdana bagi pebalap Indonesia di ajang balap Moto3

Postingan Honda Team Asia atas poin pertama Andi Gilang di Moto3

Prestasi membanggakan yang juga dibuat Andi Gilang yang asal Sulawesi ini di MotoGP Perancis hari ini adalah saat sesi warm up. Pada warm up rider kebanggaan Indonesia ini menjadi yang tercepat. 

Andi Gilang terkencang di warm up, menjadi pebalap pertama Indonesia di balap MotoGP yang tercepat di warm up sampai saat ini. 

Andi Gilang posisi 1 di sesi warm up Moto3 GP Perancis

 

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Kalender Terbaru MotoGP™ 2021

Kamis, 24 Juni 2021 | 12:07 WIB
X