Silaturahmi Crosser Era 70 - 80 Alas MX Dengan Susuri Gunung Panderman – Coban Rondo

- Senin, 21 Juni 2021 | 05:51 WIB

Para crosser Surabaya yang tergabung dalam Alas MX 70 - 80 (Arek lawas Suroboyo Motocross) berkumpul pada Sabtu-Minggu (19-20 /06/2021) di Pegunungan Panderman, Batu. Keberadaan Alas MX 70-80 ini untuk merayakan anniversary ke 4 Alas MX.

Para anggota Alas MX bukan hanya pembalap tapi kru, mekanik dan tim. Bersama mengagendakan ngetrail bareng di alam bebas untuk merayakan ulang tahun ke 4 Alas MX

"Dua tahun kemarin vakum karena pandemi Covid-19, untuk kali ini tetap dengan protokol kesehatan teman teman sepakat untuk refreshing dan silaturahmi dengan adventure rides bermotor trail keliling di alam bebas pegunungan,” kata Ary Tjahyono Ketua Alas MX 70 – 80.

Menurutnya untuk menjaga protokol kesehatan seluruh peserta harus menjalani tes antigen sebagai syarat untuk ikut dalam acara kali ini.

Rute yang dilalui kali ini di sekitar Jatim Park II - Gunung Panderman hingga finish di kawasan Wisata Alam Air terjun Coban Rondo.

Ada 50 an crosser ikut serta

Sebanyak 50 an anggota Alas MX yang ikut dalam kegiatan ini. Mereka yang ikut acara ini adalah para mantan pembalap motocross di era Tahun 70 - 80 an.

Ada Haji Momo Harmono, Ary Thahyono, Dodock CH, Didi Hardianto (ketua Indonesian Motocross Association), Edi Sudarmadi Ketua IMI Kalsel, serta satu mantan pembalap wanita Novie Poa.

Meskipun mereka ini mantan crosser handal di jamannya, namun karena usia yang rata rata sudah diatas 50 an tahun, bahkan ada yang berusia 73 tahun, mereka tetap bersemangat dan masih terlihat skill dalam menunggang kuda besi ini.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Kalender Terbaru MotoGP™ 2021

Kamis, 24 Juni 2021 | 12:07 WIB
X