Gresini Racing Ajak Sponsor Moto2 Dan Moto3 Dari Indonesia Jadi Bagian Gresini MotoGP Team Dengan Mesin Ducati

- Senin, 28 Juni 2021 | 17:26 WIB
Carlo Merlini bersama Fabio Di Giannantonio
Carlo Merlini bersama Fabio Di Giannantonio

Gresini Racing kembali ke tim independen di MotoGP 2022 dan seterusnya. Tim Flex-Box Gresini MotoGP sebagai nama tim.

Ducati adalah pabrikan yang dipilih untuk Fabio Di Giannantonio dan Enea Bastianini sebagai pembalap Flex-Box Gresini MotoGP Team.

Sebagai tim Independen, Gresini Racing sudah menikmati hubungan yang sangat kuat dengan Indonesia. Bahkan, beberapa sponsor Gresini Racing di kelas Moto2 dan Moto3 serta balap MotoE dari Indonesia.

Saat ini sponsor Gresini Racing dari Indonesia di Federal Oil Gresini Moto2 dan Indonesian Racing Gresini Moto3 hingga Indonesia E-Racing Gresini MotoE cukup banyak. Ada Federal Oil, Antangin, Bold Rider, GS Astra, Aspira, MP1-Indonesian Racing, Riding Style.

Proyek baru Gresini MotoGP juga merupakan peluang kuat bagi mitra baru yang tertarik untuk menjadi bagian dari Tim MotoGP yang menarik ini untuk mempromosikan merek mereka.

Indonesian Racing Gresini Moto3

Berikut wawancara OtoXplore dengan Carlo Merlini selaku Comm & Marketing Director Gresini Racing.

-OtoXplore : Apa Target Tim Flex-Box Gresini MotoGP 2022?

Carlo Merlini : Selalu sulit untuk memprediksi hasil. Apa yang bisa saya katakan dengan adil adalah bahwa kami memiliki proyek yang sangat kuat dengan pembalap berbakat. Tujuannya adalah untuk membawa mereka ke posisi yang relevan dalam kategori itu.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Kalender Terbaru MotoGP™ 2021

Kamis, 24 Juni 2021 | 12:07 WIB
X