logo
Sabtu, 07 Dec 2019 | 15:29

Jawara Racing R13 Kingland Palembang Bawa Matic 200cc Tembus 7.0 Detik

Penulis : Auto17
img1

Team Jawara Racing R13  salah satu tim drag bike di wilayah Sumatera yang disegani. Di drag bike Lubuk Linggau Minggu  1 Desember 2019  berkolaborasi dengan Kingland mematangkan riset Ban King Vellox by Kingland, di motor yang dipakai turun pada kelas matic 200 cc.

 Hasilnya?? Bukan hanya meraih podium satu. “Riano Karim pebalapnya bisa tembus 7.053 detik,” kata Agung Yulianto dari Kingland Tire.

Jawara Racing R13 beralamat di jalan Sapta Marga Palembang digawangi oleh Septa Nugraha sebagai manajer dan Paniel sebagai Chief Mechanic tak pernah berhenti untuk inovasi. Salah satunya riset pada ban bersama dengan Kingland Tire.

Bersama Kingland Tire mencob King Vellox by Kingland di event tersebut. “Ban ini performa nya terbukti kompetitif. Dengan setting dan sering mencoba akan diketahui karakternya sehingga hasil bisa maksimal, ungkap Septa.

Riano Karim juga menyabet podium 1 kelas braket 8. Bahkan tampil sebagai juara umum di kelas braket. Mantul.

“Kami bangga dengan pencapaian ini, ke depan kita coba akan tampil lebih maksimal. Tepat nya di event drag bike Muara Bungo di Kawasaki Days,” tambah Mr. Bing (sapaan akrab dari sales area manajer Kingland di wilayah Sumatera).

Sementara itu Agung Yuliantoselaku General Manager of Marketing & Product Development Kingland Tire menambahkan. “Buat kami pencapaian ini sangat baik. Dengan time tersebut secara perlahan ban King Vellox mulai mampu menunjukkan performanya. Dan yang lebih menggembirakan time ini di dapat di luar Jawa. Paling tidak daya terima produk mulai terlihat menyebar hingga ke seluruh wilayah. Sebuah kebanggaan bagi kami jika ban King Vellox sebagai karya anak bangsa ini mampu membantu team dan pembalap seluruh Indonesia untuk berkompetisi jauh lebih baik.” Tutupnya.

Sinyal ban drag bike dari Kingland Tire ampuh.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1