logo
Jumat, 03 Jan 2020 | 16:48

Kejutan Kingland Tire Di Awal 2020 Dengan Berlabuhnya Team Honda Duck 57

Penulis : Auto17 - Fotografer : dok Kingland Tire
img1

Tag line baru KInglang Tire yaitu Re Born 2 Race secara perlahan mulai di tampakan.

Setelah development di drag tire dan mini GP. Tahun depan selain supporting team drag, tidak ketinggalan juga di gandeng team road race nasional. Honda Duck 57 milik Hokky Krisdianto pebalap nasional yang saat ini fokus ke pembinaan dan menyiapkan para pebalap anak-anak dan muda Indonesia di 2020 bersama Kingland Tire.

“Kita sangat senang bisa bekerjasama dengan Kingland Tire untuk balap di 2020 ini,” kata Hokky Krisdianto sang owner tim.

 Sebuah terobosan yang cukup berani dari Kingland. Mengebrak di balap nasional dari drag bike dan lanjut ke road race.

"Axcero tech, sebagai basic technology yang mengembangkan Axcero Tire dan Kingland Tire format baru, akan semakin intens development di segmen racing. Karena itu kita perlu team yang terjun langsung di event balap. Pengembangan tersebut tetap fokus di MiniGP series, tapi tidak menutup kemungkinan akan fokus juga ke size lain. Sebagai mentor yang berpengalaman juga pembalap Junior dan unit 12 inch yang di miliki Duck 57, bekerja sama dengan mereka akan sangat membantu proses kami dalam riset nanti." ingkap Agung Yulianto selaku GM Marketing & Product Development PT Kingland  Tire Indonesia.

Joko Suseno Marketing Head Division mengungkapkan. “Tahun depan, Kingland Racing sebagai program dari Kingland akan di jalankan secara maksimal. Baik sebagai branding atau riset. Selain Duck 57, ada beberapa team drag yang kita support. Kita akan infokan lebih lanjut." ucap pria yang sudah malang melintang di ban motor baik untuk harian maupun racing ini.

Terobosan ini tentunya membawa optimisme bagi Kingland. Segmen Kingland Tire makin lengkap.

"Tahun ini kami akan memiliki series tire yang jauh lebih lengkap. Mulai eco tire, yaitu tire yg telah eksis lebih dahulu, kelas premium yg di tandai dengan seri rtx dan atx, juga racing tire yang di pasarkan secara khusus. Karena masih ada unsur riset di dalam nya. Konsumen akan semakin mudah utk menentukan pilihan nya." sambung Ferry Chandra selaku National Sales Manager Kingland Tire.

 

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1