logo
Minggu, 27 Jan 2019 | 19:51

Mobil Bekas Seperti Mobil Baru Di Harris Mobil Surabaya Dan Sidoarjo

Penulis : Auto17
img1

Showroom mobil bekas di Surabaya dan Sidoarjo banyak. Namun beda dengan shoowroom mobil bekas Harris Mobil yang memiliki  cabang di Surabaya dan Sidoarjo.

“Di Harris Mobil beli mobil bekas seperti baru,” kata Harris Suwignyo owner Harris Mobil saat acara Talk Show di show room Harris Mobil di jalan Barata Jaya XIX NO 43-46 Surabaya..

Mobil bekas seperti mobil baru karena, “Setiap mobil yang dibeli konsumen siap dipakai. Pembeli sudah tidak perlu servis seperti ganti oli baru, spooring, balancing, tune up. Karena di Harris Mobil semuanya sudah dicek dan olinya ganti baru. Bukan mobil bekas tabrakan maupun pernah kena banjir,” ucapnya.

Unit mobilnya juga  bukan merupakan unit lelang. “Mobil di kami bukan mobil bekas lelang. Kami prioritaskan dari tangan pertama atau baru. Jarak tempuh mobil juga tidak banyak. Dalam 1 tahun sekitar 10 ribu hingga 15 ribu kilometer. Tahunnya maksimal 6 tahun kebelakang kecuali kondisinya istimewa seperti kilometernya masih sangat rendah,” ujar Harris Suwignyo yang sudah membuka Harris Mobil sejak 8 tahun lalu.

Garansi  juga diberikan. Masa garansi 3 bulan atau 1000 kilometer. “Kami berani memberikan garansi karena mobil yang kami jual pilihan dan terjamin. Untuk itu kami berikan buku service dan jaminan garansinya,” terangnya.

Untuk perawatannya tidak susah. Hal ini karena Harris Mobil memiliki service center. “Kami sangat peduli pada after sales. Di service center kami, perawatan pada tiap mobil customer diberikan. Ini demi mobil bekas yang seperti mobil baru,” tambahnya.

Dengan keunggulannya ini Harris Mobil menargetkan penjualan mobil bekas di sebanyak 50 unit per bulan.

 

SHARE THIS ARTICLE :

Video

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1