logo
Jumat, 22 Feb 2019 | 16:54

ERRO Gerai Spare Part MPM Yang Makin Mendekatkan Ke Konsumen

Penulis : Auto17
img1

Pembelian spare part Honda di Jatim akan makin mudah. PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) selaku distributor sepeda motor Honda dan suku cadang Honda wilayah Jawa Timur dan NTT membuka gerai Part Shop dengan nama  ERRO.

“Kehadiran ERRO untuk makin mempermudah konsumen untuk membeli spare part. Demikian juga dengan toko atau bengkel-bengkel di sekitar lokasi ERRO Termasuk juga membackup kebutuhan spare part bengkel AHASS atau toko spare part Honda,” buka Suwito selaku presiden direktur PT MPM distributor saat peresmian ERRO di MPM Part Centre Jalan Raya Sedati 101 Desa Wedi Gedangan Sidoarjo.

Tahun ini MPM akan membuka beberapa ERRO yang tersebar di Jatim dan di Kupang. “Kita akan membuka 7 ERRO lagi tahun ini. Di Malang ada di Basuki Rahmat dan Kepanjen, Bojonegoro, Madiun, Tulungagung, Jember dan 1 di Kupang,” kata Hari Subagio Part Division Head MPM.

Selain menyediakan spare part HGP, Honda Genuine Accesories dan Honda Genuine Apparel,  ERRO juga melayani penggantian part ringan, oli, ban maupun pengecekan tekanan angin ban maupun pengisiannya dengan nitrogen.

Di masa launching ini ERRO menggelar program promo. Diskon dalam pembelian part tertentu sampai 5 persen ke kustomer dan diskon 10 persen untuk toko atau AHASS maupun bengkel.

Tahun 2018, MPM berhasil mencatatkan penjualan spare part dengan pertumbuhan sebesar 15%. Dari angka tersebut kontribusi terbesar didapat dari 45 persen penjualan oli dan 22 persen penjualan ban.

Saat ini MPM melayani 1550 jaringan penjualan part yang terdiri dari 705 jaringan AHASS dan 845 toko sparepart umum.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1