logo
Rabu, 13 Nov 2019 | 15:29

Ban Kingland Re Born 2 Race Bakal Menggebrak Di 2020

Penulis : Auto17 - Fotografer : dok
img1

Menjelang akhir tahun Kingland Tire dengan format barunya bertekad lebih agresif di tahun mendatang. 
Dimulai dari PRJ kemarin dengan semangat reborn, dikembangkan beberapa varian high performance tire yang siap meramaikan kompetisi roda dua.

Lanjut pada 7-8 November 2019, Annual meeting national distributor. 

“Awal 2020 akan menjadi awal yang baru bagi Kingland. Kami akan muncul dengan wajah baru, produk produk yang lebih kompetitif, lebih segar. Range produk kami, secara bertahap akan menjangkau lebih luas. Harapan kami tentunya akan bisa di terima dengan dengan baik di kalangan biker dan pelaku olah raga roda dua,” kata Harris M  selaku President Director Kingland Tire.

Agung Yulianto  selaku Brand & Product Development Strategic Kingland Tire menambahkan. “Pada kesempatan ini kita launching dua segmen baru. Kingland Premium dan Axcero Tire,” ucapnya.

Kingland Premium adalah tire yang di kembangkan dengan axcero tech di dalamnya. Segmentasi dan designation sesuai dengan kebutuhan masyarakat baik secara tampilan, performance dan penggunaan.

Dua produk unggulan adalah Jaguar RTX dan Anaconda ATX. RTX adalah symbol dari road tire. ATX adalah all terrain tire. 

Secara umum kedua produk tersebut sesuai untuk kondisi jalan raya yang ada di Indonesia. Kami memberikan pilihan. Untuk RTX series, komposisi usage nya 90-10. 90 untuk jalan raya biasa, 10 untuk jalan dengan tekstur tanah keras. 

Sementara ATX, 65-35. 65 untuk jalan asphalt dan 35 untuk jalan tanah. RTX untuk sensasi berkendara, sementara ATX untuk berpetualang. 

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1