logo
Kamis, 20 Feb 2020 | 17:13

Oltek Dan eSiap Ajak Maju Peserta Kopdar Mekanik Nasional

Penulis : Auto17 - Fotografer : dok
img1

Kopdar Mekanik Nasional 2020 bertempat di Gedung Ramelan Mojokerto pada Kamis 20 Februari 2020 menyedot perhatian banyak mekanik tanah air. Sebanyak 240 mekanik bengkel umum untuk sepeda motor hadir di acara ini.

Acara Kopdar Mekanik Nasional ini gak hanya menjadi ajang bertemu dn silaturahmi para mekanik. Para mekanik yang hadir juga mendapat ilmu dan wawasan bengkel di era modern.

Abu Dardak selaku CEO Baladewa Otoplasa memberikan workshop Bisnis Bengkel Di Era Digital. “Di Era modern ini bisnis bengkel harus bisa memaksimalkan potensi yang ada,” katanya.

Dalam memaksimalkan potensi yang ada ini melalui pemanfaatan teknologi maju dan digital. Seperti penggunaan smartphone untuk mempermudah konsumen dalam service atau mencari spare part untuk motornya yang terkoneksi langsung dengan bengkel.

Ini telah dilakukan eSiap dan Oltek yang merupakan jaringan dari Baladewa Otoplasa. eSiap hadir sebagai aplikasi yang memudahkan konsumen maupun bengkel mencari atu menyediakan spare part untuk kebutahan bengkel atau motor konsumen.

Bengkel umum bisa bergabung menjadi bagian dari eSiap yaitu jaringannya dalam penyediaan spare part.

Demikian juga dengan online teknisi. Aplikasi yang memudahkan konsumen untuk service motor dengan cukup dari smartphone menghubungi mekanik di jaringan Oltek guna service motornya. Bengkel umum menjadi bagian dari teknisi online ini.

Dengan mengikuti kemajuan ini, potensi bengkel bisa dimaksimalkan. Omzet ikut terkerek naik.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

mobil motor otojurnalisme
Kamis, 04 Jun 2020 - 10:25 wib
SOP New Normal Pengisian BBM Di SPBU
logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1