logo
Senin, 17 Aug 2020 | 13:42

Oltek Resmi Layani Service Motor Dimana Saja Dan Kapan Pun

Penulis : Auto17 - Fotografer : dok Oltek
img1

Online Teknisi (Oltek) mulai tanggal 17 Agustus 2020 secara resmi menerima permintaan layanan service sepeda motor yang dilakukan oleh mekanik online di 12 Wilayah di Jawa Timur. Dengan menggunakan Aplikasi Otoplasa yang bisa diunduh melalui layanan Google Playstore, masyarakat akan mudah jika ingin memanfaatkan layanan tersebut.

Layanan Mekanik Online Oltek menjadi salah satu solusi yang tepat di masa seperti sekarang, dimana masyarakat banyak membatasi aktifitas mereka di ruang publik, termasuk diantaranya untuk melakukan perawatan sepeda motor ke bengkel. “Cukup lakukan order service panggilan melalui aplikasi Oltek, maka mekanik Oltek akan datang,” kata Adi Rahman, Direktur PT. Baladewa Oto Plasa, Senin 17 Agustus 2020 ketika ikut mekanik Oltek dalam melayani konsumen service di rumahnya di daerah Candi Sidoarjo.

Lebih lanjut Adi menambahkan.  “Kondisi pandemi membawa banyak perubahan di masyarakat, contohnya para orang tua saat ini membutuhkan waktu ekstra untuk dapat mendampingi anaknya dalam mengikuti sistem pembelajaran online di rumah, sehingga mereka tidak sempat datang ke bengkel untuk perawatan sepeda motornya. Dengan layanan Oltek ini para orang tua jadi mudah merawat sepeda motor sambil dapat tetap mendampingi anaknya belajar di rumah”, tambah Adi.

Kualitas mekanik online tidak perlu diragukan karena mereka adalah mekanik yang memilik sertifikasi di bidang otomotif dan sebagian besar mereka memiliki pengalaman bekerja di bengkel-bengkel resmi pabrikan. “Kami banyak menerima mekanik-mekanik yang sangat berpengalaman dari bengkel resmi pabrikan untuk bergabung di Oltek karena kebetulan saat ini mereka sudah mengambil jalur mandiri”, ujar Adi.

Dengan dukungan mekanik online yang handal, PT. Baladewa Oto Plasa selaku pengembangan aplikasi yakin kualitas layanan yang diberikan oleh Oltek akan dapat diterima baik oleh masyarakat.

Di hari pertama Oltek melayani service ini, langsung direspon baik masyarakat. Puluhan order service melalui aplikasi Oltek datang. Banyak masyarakat yang langsung order untuk melakukan service di rumah atau tempat yang ditentukan konsumen.

Anis Kurniawati salah satu konsumen yang di hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 atau 17 Agustus 2020 ini memperceyakan service motornya ke mekanik Oltek mengungkapkan pengalamannya. “Oltek bagus dan cepat dalam melayani. Tadi order service melalui Aplikasi Oltek jam 08.00 WIB langsung direspon dan mekaniknya segera meluncur ke rumah untuk menservice.. Mekaniknya terpercaya, antara yang dipalikasi dan yang datang sama persis. Service di Oltek sangat  memudahkan konsumen karena tanpa harus ke bengkel motor bisa diservice di rumah. Sementara kita bisa mengerjakan pekerjaan rumah yang lainnya,” kata wanita yang berprofesi sebagai guru di SMKN 1 Gempol Pasuruan ini.

Lebih lanjut ibu ramah ini menjelaskan. “Sekarang ini lagi masa promo, hingga biaya service dan ganti olinya sangat terjangkau. Hanya Rp 50 ribu saja,” senangnya.

Respon baik dari masyarakat dan konsumen ini menambah semangat Oltek untuk memberi pelayanan terbaik pada konsumen. “Kami sangat bersyukur Oltek mendapat sambutan yang luar biasa  dari para konsumen dan semoga bisa membawa manfaat pada masyarakat,” ucap Abu Dardak selaku CEO PT. Baladewa Oto Plasa.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1