logo
Sabtu, 21 Nov 2020 | 17:16

Launching All New Honda Scoopy Tambah Penjualan MPM Honda Jatim Di Akhir Tahun

Penulis : Auto17 - Fotografer : Auto17
img1

Weekend ini spesial bagi PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT. Launcing All New Honda Scoopy secara visual dilakukan dengan tayangkan live melalui sosial media Instagram dan Facebook @mpmhondajatim, Sabtu(21/11).

Peluncuran ini moment penting bagi MPM Honda Jatim. “Kita berharap launching All New Honda Scoopy mendekati akhir tahun ini bisa menambah penjualan MPM Honda Jatim di 2020 ini,” kata Suwito selaku Presdir MPM Honda Jatim saat peluncuran.

 Honda Scoopy sendiri di pasar matik Honda di Jatim sangat penting. “Penjualan Scoopy saat ini nomor 1 diantara skutik Honda tipe lainnya di Jatim. Dan secara nasional penjualan Scoopy ini nomor 2dari tipe matik yang ada di Honda,” kata Dendy Sean selaku Marketing Director MPM Honda Jatim.

Penjualan tipe anyar Scoopy ini pun  langsung ditarget lumayan. “Bulan ini MPM akan  menjual sebanyak 11.500 unit. Bulan Desember antara 12.000-12.500 unit,” ujar Dendy.

Penginden All New Honda Scoopy sudah lumayan. “Ada 210 unit yang sudsah diinden konsumen,” ujarnya.

All New Honda Scoopy sudah ada di dealer-dealer Honda di Jatim. “Untuk dealer Honda di Surabaya dan sekitarnya sudah ada. Untuk yang luar kota dan daerah kalau belum ada, sedang perjalanan. Dan akan ada secepatnya,” kata Abdi R selaku Marketing Div Head MPM Honda Jatim.

Dalam launching ini berbagai aktivitas yang di berikan selama All New Scoopy Virtual Launching antara lain live talkshow bersama Fashion Designer Alben Ayub yang akan memberikan tips Outfit Of The Day (OOTD) sesuai dengan karakter All New Honda Scoopy yang unik dan fashionable. Honda Scoopy telah menjadi bagian dari gaya hidup anak muda Indonesia yang fashionable, ingin tampil unik dan berbeda dengan gaya yang modern

Selain itu juga ada Virtual Photo Contest bertema Look Uniquely You melalui zoom  meeting berhadiah jutaan rupiah dengan menghadirkan Yuyung Abdi, Fotografer Profesional sebagai juri.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1