logo
Senin, 16 Jul 2018 | 06:13

170 Pengunjung Ikuti Test Ride Di Honda Sport Motorshow Jember

Penulis : Auto17 - Fotografer : Dok MPM
img1

 

Roxy Square di Jember pada Sabtu-Minggu 14-15 Juli 2018 tidak seperti biasanya. Deretan motor sport Honda dipamerkan  PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT dalam acara  Honda Sport Motorshow.

Dari  All New Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR di pamerkan. Kegiatan ini cukup memikat dengan banyak pengunjung datang untuk melihat langsung motor-motor sport Honda ini.

Pengunjung juga dapat merasakan motor sport Honda ini melalui test ride. Unit test ride, area uji motor dan perlengkapan disediakan.

Test ride motor sport Honda ini menarik masyarakat untuk mencoba. Sebanyak 170 pengunjung mengikuti test ride.

Test ride motor sport Honda ini juga berhadiah. Bagi 100 peserta pertama setiap harinya akan mendapatkan  mendapat hadiah kaos eklusif dan merchandise Honda lainnya.

 Berbagai aktivitas yang menarik juga disiapkan MPM untuk memanjakan dan membuat betah pengunjung Honda Sport Motorshow. Ada Photo Contest , mobile legend competition dan penampilan Female DJ.

Selain itu, dalam aktivitas ini Honda juga memberikan apresiasi khusus kepada komunitas sepeda motor Honda dengan mengadakan berbagai rangkaian acara menarik seperti gathering komunitas, city rolling, city riding challenge, talk show, booth komunitas , nobar MotoGP yang dihadiri pecinta motor sport yang pada kesempatan kali ini juga akan diadakan deklarasi komunitas CBR250RR jember.

 "Kegiatan ini untuk mendekatkan jajaran motor sport Honda dengan masyarakat,  semakin memperluas             pemahaman masyarakat akan keunggulan serta kecanggihan teknologi pada jajaran motor sport Honda dan semakin membuktikan performa jajaran motor sport Honda yang sesungguhnya," kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head  MPM.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1