logo
Rabu, 19 Sep 2018 | 19:32

Pelumas Lubrication Engineers (LE) Perluas Pasar Pelumas Kendaraan Di Jatim

Penulis : Auto17
img1

Dijagat pelumas, Lubrication Engineers (LE) tak asing. Pelumas LE hadir sejak 1951 atau 67 tahun lalu di Amerika Serikat untuk memenuhi kebutuhan pelumas sektor industri.

Di Indonesia pelumas LE hadir tahun 1992 bersama dengan PT Timurraya Kurnia Manunggal selaku distributor tunggal pelumas LE  di Indonesia. LE bermain di pasar pelumas industri, kendaraan alat berat dan komersil .

Pasar otomotif yang terus berkembang, membuat pasar pelumas kendaraan bermotor ikut meningkat. LE ingin menjadikan pasar pelumas kendaraan ini untuk memperluas pasarnya. Tak terkecuali di Jawa Timur.

Pelumas LE di Jatim telah mendominasi pasar pelumas Industri. Dan ingin memperluas pasar pelumas dengan terjun di pelumas kendaraan, selain pelumas untuk industri yang sudah dijalani sejak 1992.

“Jatim dan Surabaya sebagai kota terbesar di Indoensia, pasar pelumas di sini tak kalah dari Jakarta. Ajang GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show)  2018 menjadi saat yang tepat untuk memperluas pasar LE ke seluruh daerah di Indonesia,” kata Natalyus Purnomoadi selaku Marketing Manager Retail PT Timurraya Kurnia Manunggal.

LE  pun mempersembahkan pelumas yang dihasilkan dari pengalaman puluhan tahun di industri pelumas dan adanya formula khusus berupa zat aditif yang hanya dimiliki LE. Formula khusus ini berupa zat aditif di pelumas yang terkandung di pelumas LE. Ada Almasol, monolec, duolec dan quinplex.

Untuk membuktikan langsung kehandalan formula khusus yang ada di LE ini, praktek atau uji coba langsung pada formula ini dilakukan di hadapan para wartawan. Ada 4 zat andalan yang ada di formula ini yaitu Almasol, monolec, duolec dan quinplex yang diuji dan terbukti handal.

“Formula khusus di zat aditif pada pelumas LE inidapat meningkatkan performa mesin, pelumas LE mampu bekerja lebih lama, efisien dan memberl daya tahan ke lebih baik pada kendaraan dan perlindungan menyeluruh ke komponen mesin,” tambah Sensidibrata Atmaja selaku Branch Manager PT Timurraya Kurnia Manunggal  Surabaya.

Daya tahan pemakaian pelumas LE ini tidak ribuan kilometer. Namun puluhan bahkan ada yang sampai100 ribu kilometer. Wow.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1