logo
Jumat, 08 Nov 2019 | 14:24

Daihatsu Festival & Trade In Day Surabaya Terima Tukar Tambah Kendaraan Semua Merek

Penulis : Auto17
img1

Acara Daihatsu Festival & Trade In Day digelar di Ciputra World Surabaya pada Sabtu-Minggu 9-10 November 2019. “Event ini bagian dari komitmen Daihatsu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan melalui program pelayanan One Stop Service,” kata Hendrayadi Lastiyoso selaku Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihastu Sales Operation.

Sesuai dengan namanya program ini adalah jemput bola dari Daihatsu. “Kami memahami kebutuhan Sahabat Daihatsu  untuk memilikimobil impian. Oleh sebab itu  Program Daihatsu Festiva; Dan Trade In Day hadir di Surabaya sebagai salah satu usaha untuk memudahkan pelanggan dan masyarakat dalam mewujudkan impian memiliki mobil baru Daihatsu. Bisa dengan melakukan tukar tambah semua merek menjadi mobil baru Daihatsu,” tambah Budi Mahendra selaku Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM)

Daihatsu berharap masyarakat bisa memanfatkan dengan baik kegiatan ini. Sebanyak 35 unit kendaraan diharapkan mengikuti program Trade In Day dan 100 unit untuk pembelian mobil baru.

Banyak hadiah keren yang didapat dengan bertransaksi di acara ini. Seperti free biaya admin untuk pembelian kredit,voucher belanja bagi peserta yang trade in, voucher electronic dan berbagai luckydraw untuk pembelian mobil Daihatsu baru.

Berbagai hadiah ini dipersembahkan juga oleh value chain partner yaitu Astra Credit Company (ACC), Dahatsu Finalcial Service (DFS) , Asuransi Astra serta Mobil 88.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

mobil motor otojurnalisme
Senin, 11 Nov 2019 - 11:42 wib
Foto-foto MotoGP Friendly Football Malaysia
logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1