logo
Sabtu, 24 Aug 2019 | 16:27

Unik, Test Ride Honda ADV150 Di Sidoarjo Banyak Dilakukan Boncengan

Penulis : auto17
img1

Test Ride Honda ADV150 di launching bertempat di Gor Sidoarjo pada Sabtu 24 Agustus 2019 menarik. Peserta test ride yang mengajak istri atau keluarga maupun teman, akan mengajak untuk test ride. Test ride tidak dilakukan sendiri.

Seperti yang dilakukan Wawan yang mengajak istrinya Dian. Ketika test ride akan dilakukan sang istri juga ikut gabung untuk test ride.

“Kita ingin merasakan performa ADV saat dipakai boncengan.  Karena kita akan beli dan dipakai untuk berboncengan. Saya yang dibonceng merasakan bagaimana Honda jadi boncenger. Sebaliknya suami yang membonceng juga akan merasakan sebagai pengendara yang membonceng,” kata Dian.

Lebih jauh Dian mengungapkan. “Sebagai yang dibonceng saya meraakan performanya bagus. Sok empuk. Namun belum maksimal merasakan soknya karena di area test ride jalannya rata. Nggak ada speedtrap atau rintangan untuk menguji redaman sok secara maksimal,” terang Dian yang telah memiliki 2 skutik dari pabrikan lain.

Hal yang sama juga diungkap pasangan suami istri Hendri dan Devi yang test ride berboncengan. “Secara keseluruhan bagus. Dipakai boncengan enak, apalagi dipakai sendiri tentu baik,” ucap Hendri yang diamini Devi yang telah memiliki skutik merek lain dan terpikat ingin menambah skutiknya dengan Honda ADV150.

Beda lagi dengan pasangan suami istri Eksan dan Nur dari Pumpungan Surabaya yang dating ke launching khusus untuk test ride karena akan meminang skutik baru Honda ini. “Biasanya boncengan sama suami dengan CB150R. Ada Honda ADV150 ingin beli untuk jalan berdua,” terang Nur sang istri.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1