logo
Jumat, 27 Sep 2019 | 12:31

Daihatsu Sahabatku Dalam Melahirkan Bibit Bulutangkis Indonesia Lewat Daihatsu Astec Open 2019

Penulis : Auto17
img1

Bulutangkis menjadi salah satu olahraga popular di Indonesia. Animo masyarakat terhadap bulutangkis besar.

Daihatsu menggelar turnamen bulutangkis Daihatsu Astec Open bekerjasama dengan Alan & Susi Technology (Astec). Daihatsu Astec Open digelar sejak 2016 dan terus dilaksanakan hingga sekarang. Daihatsu sahabat masyarakat Indonesia dalam ikut memajukan olahraga bulutangkis.

Daihatsu Astec Open 2019 digelar di 7 kita besar dan terdaftar dalam agenda Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Surabaya menjadi salah satu kota penyelenggaraannya.

Turnamen Daihatsu Astec Open 2019 di Surabaya dilaksanakan pada 9-14 Oktober 2019 di Gor Bulutangkis Soedirman Surabaya.

Melalui Daihatsu Astec Open ini para atlit dapat memperbesar peluang masuk selection pelatnas dan meningkatkan poin resmi yang terdaftar dan diakui federasi bulu tangkis tingkat dunia BWF(Badminton World Federation).

Daihatsu Astec Open dibagi dalam beberapa kategori pemenang berdasarkan umur. Di mulai U-13, U-15, U-17, U-19, Dewasa dan Veteran.

Selain menggelar kompetisi, Daihatsu Astec Open juga memberikan coaching clinic yang langsung melibatkan Alan dan Susy sebagai pembicara.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi masyarakat yang mengikuti turnamen Daihatsu Astec Open. Kami berharap melalui turnamen ini dapat melahirkan bibit muda bulutangkis Dari berbagai daerah di Indonesia khususnya Surabaya hingga berprestasi ke ajangi yang lebih hingga yang dapat mengharumkan nama bangsa, " kata Amelia Tjandra Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Alan Budi Kusuma Founder Astec mengungkapkan. “Terima kasih Daihatsu yang telah ikut serta menyiapkan kader-kader terbaik bulutangkis Indonesia melalui Daihatsu Astec Open,” kata suami dari atlet bulutangkis Susy Susanti ini.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1