logo
Sabtu, 28 Sep 2019 | 19:44

Hasil Lelang PCX Edisi Persebaya Diserahkan Ke Panti Asuhan Bonek

Penulis : Auto17
img1

Lelang Honda PCX 150 motif Persebaya yang dilaksanakan MPM Dari 4-6 Agustus 2019 dimenangkan Tetrawan dan Dedy. Honda PCX edisi Persebaya ini laku Rp 63 juta. 

"Latar belakang ikut lelang ini karena hasil lelangnya untuk yatim piatu. Kita sebagai Bonek penggemar Persebaya ingin ikut berbagi makanya ikut lelang, " kata Dedy yang diamini Tetrawan pemenang lelang. 

Hasil lelang Honda PCX edisi Persebaya semuanya diserahkan MPM pada acara Penyerahan Hasil Lelang Honda PCX Edisi Persebaya di Panti Asuhan Bonek di Cemeng Bakalan Sidoarjo pada Sabtu 28 September 2018. Hadir perwakilan MPM, Managemen Persebaya, perwakilan pemain Persebaya, para Bonek dan Bonita, Komunitas Honda, pengurus Panti Asuhan Bonek. 

"Kami berharap hasil lelang Honda PCX 150 Edisi Persebaya ini bisa bermanfaat bagi Panti Asuhan Bonek ini, " kata Suhari Marcomm & Development Div Head MPM. 

Atas penyerahan bantuan ini, Panti Asuhan Bonek sangat mengapresiasi. "Kami sangat ber terima kasih pada MPM, Persebaya, pemenang lelang. Karena semua hasil lelang disumbangkan pada Panti Asuhan Bonek. Sumbangan ini sangat bermanfaat dan langsung kami salurkan pada anak yatim piatu dan para duafa yang membutuhkan,, " kata Eko ketua Yayasan Wani Sobo Panti pengelola Panti Asuhan Bonek. 

Sebelum seremonial Penyerahan Hasil Lelang Honda PCX Edisi Persebaya, city turing. Sebanyak 60 motor Honda dari komunitas Honda dan para Bonek dan Bonita ikut serta. 

City turing start dari kantor MPM di jalan Sim pang Dukuh Surabaya menuju ke tempat Panti Asuhan Bonek di Sidoarjo. 

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1