logo
Rabu, 16 Oct 2019 | 18:05

Gubernur Jatim Dan Kapolda Jatim Kunjungi Service Gratis Oltek SMK Di Acara Deklarasi Anti Anarkis Dan Radikalisme di Polda Jatim

Penulis : auto17 - Fotografer : dok Oltek SMK
img1

Service Gratis Oltek SMK Di Acara Deklarasi Anti Anarkis Dan Radikalisme di Polda Jatim pada Rabu 16 Oktober 2019 sejak pagi diserbu para pemilik motor dari kalangan Polisi dan PNS di Polda Jatim untuk service motornya. Siang hari Service Gratis Oltek SMK kedatangan tamu special.

Orang nomor satu di Jawa Timur dan di Polda Jatim berkunjung ke Service Gratis Oltek SMK Di Acara Deklarasi Anti Anarkis Dan Radikalisme di Polda Jatim. Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. dan Kapolda Jatim Jatim Irjen Luki Hermawan didampingi Plt Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Provinsi Jatim Hudiyono ke Service Gratis Oltek SMK.

Saat meninjau ke area Oltek SMK,  Gubenur Jatim mengapresiasi para siswa SMK yang tergabung dalam program Oltek mengerjakan service gratis motor dari para anggota Polisi dan PNS Polda Jatim yang didukung dengan peralatan maju  ini.

“Masya Allah, luar biasa dan bangga melihat siswa SMK ini,” kata  Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si.

Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si kemudian menyalami  dan berkomunikasi dengan para siswa-siwi yang bertugas di area service Oltek SMK menanyakan dari SMK mana saja. Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si juga mengajak foto bersama dengan siswa-siswi yang bertugas di service gratis Oltek SMK ini bersama dengan Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan dan Plt Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Provinsi Jatim Hudiyono serta dari Oltek SMK.

Di Service Gratis Oltek SMK ini motor para konsumen mendapatkan pelayanan service gratis dari para siswa SMK yang tergabung dalam program Oltek SMK. Service gratis dengan menggunakan sistem online dan alat yang modern.

Sebanyak 11 SMK di Jatim yang sudah tergabung dalam Oltek mengikuti Service Gratis Oltek SMK di Polda Jatim ini.

-SMK PGRI 2 Ponorogo

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

mobil motor otojurnalisme
Senin, 11 Nov 2019 - 11:42 wib
Foto-foto MotoGP Friendly Football Malaysia
logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1