logo
Kamis, 17 Oct 2019 | 09:03

Pertamina Bagikan NMax Dan Innova Bagi Pemakai Bahan Bakar Non Subsidi Yang Beruntung Dari Jatim

Penulis : auto17 - Fotografer : dok
img1

Pemakai bahan bakar khusus (BBK) atau non subsidi yang beruntung diganjar Pertamina hadiah menggiurkan. Program reward untuk konsumen loyal produk Pertamina dengan title Semarak Berkah Energi Pertamina yang berlangsung sejak Agustus 2018 baru saja berakhir pada bulan ini.

.“Sejak adanya program ini konsumsi BBK terutama Pertalite di wilayah MOR V meningkat hingga 5 persen,” kata Diah Ayu Nofitasari, Ast Manager General Administration MOR V PT Pertamina.

Sementara penggunaan bahan bakar Perta-series di wilayah Jawa Timur dan Bali, konsumsi rata-rata sudah di angka 65 persen dari total konsumsi gasoline. Artinya masyarakat sadar bahwa menggunakan bahan bakar non subsidi memang lebih baik dibandingkan memakai yang subsidi seperti Premium maupun Solar.

Dari Jawa Timur yang beruntung di program Semarak Berkah Energi Pertamina  ini mendapatkan empat unit Yamaha N-Max dan 1 unit Toyota Innova Diesel. Penyerahan hadiah dilakukan di halaman parkir depan Pertamina MOR V, Surabaya, Rabu 16 Oktober 2019.

Khusus pemenang dari Jatim, peraihnya dari Surabaya dan Mojokerto. Mereka adalah Yanuardi, Heroik Jacub, Dwi Indah, Ali Rachman yang berhasil memenangkan Yamaha NMAX ABS.

Irfan Hardiansyah yang mendapatkan Toyota Innova Diesel. “Setiap pembelian BBM dari Pertamina saya dengan rajin mengunggah struk pembelian di aplikasi MyPertamina, saya berharap kedepannya Pertamina semakin maju dan sukses,” kata Irfan.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

mobil motor otojurnalisme
Senin, 11 Nov 2019 - 11:42 wib
Foto-foto MotoGP Friendly Football Malaysia
logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1