logo
Selasa, 03 Dec 2019 | 09:04

Wakil Bupati Gresik Hadiri Servis Gratis Motor Yang Digelar KORPRI Gresik Dan Oltek

Penulis : Auto17 - Fotografer : dok oltek
img1

Dalam rangka memperingati HUT KORPRI Ke-48, HUT PGRI Ke-74 , Hari Guru Nasional, dan Hari Kesehatan Nasional Ke-55 Tahun 2019, Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Gresik mengadakan kegiatan Service Sepeda Motor Gratis di lingkungan Kantor Bupati Gresik pada 2-4 Desember 2019. Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Gresik mengundang Tim Teknisi Online (OLTEK) dari SMK PGRI 1 Gresik untuk berpartisipasi menyukseskan kegiatan tersebut.

Luhur Edy Wibowo selaku Penanggungjawab Tim OLTEK di SMK PGRI 1 Gresik merasa senang sekali mendapat undangan dan kepercayaan dari Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Gresik untuk melaksanakan service gratis yang bertempat di halaman Kantor Bupati Gresik. 

"Ini bukti bahwa OLTEK SMK makin dikenal dan dipercaya masyarakat, dan kami akan memberikan layanan yang terbaik", kata Luhur. 

Turut bergabung dalam kegiatan ini Tim Oltek dari SMK YKP Magetan dan Tim Oltek SMK Dwija Bhakti 2 Jombang.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Gresik Dr. H. Mohammad Qosim, M.Si bersama para pejabat di lingkungan Pemkab Gresik yang melihat secara langsung proses dan aktifitas para siswa di Tim OLTEK SMK dalam melakukan service sepeda motor. Beliau sangat terkesan melihat cara kerja para siswa  yang sudah terlihat profesional, mulai dari penerimaan service konsumen dengan menggunakan gadget android sampai dengan penggunaan peralatan bengkel sepeda motor modern lainnya seperti Engine Diagnostic, Injector Cleaner, Oil Inflator, Tire Inflator dan Aplikasi Oltek Online.

"Mereka luar biasa sekali, sudah mampu bekerja secara profesional", kata Wakil Bupati Gresik Dr.H.Mohammad Qosim, M.Si.

Dari sini Wakil Bupati Gresik berkeinginan agar kegiatan ini dapat berlanjut dan dilakukan secara berkala, "Sebaiknya OLTEK SMK PGRI 1 Gresik bisa menjalin kerjasama untuk dapat menservice sepeda motor pegawai yang ada di lingkungan kantor Pemkab Gresik ini", lanjut Wakil Bupati.

Kepala Sekolah SMK PGRI 1 Gresik, Drs. Arief Susanto,M.Pd. yang ikut mendampingi Wakil Bupati Gresik juga merasa senang melihat antusiasme pegawai di lingkungan kantor bupati dalam mengikuti kegiatan service gratis ini. Hal itu terbukti dengan berjubelnya para pegawai untuk melakukan konfirmasi pendaftaran service yang sebelumnya sudah mereka lakukan secara online. 

"Dengan ditunjang dengan peralatan yang modern dan canggih, proses kerja service menjadi lebih efektif dan ini membuktikan bahwa kualitas siswa SMK tidak kalah dengan mekanik yang ada di bengkel resmi", jelas Arief Susanto.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1