logo
Minggu, 12 Jan 2020 | 19:34

Populasi Genio Di Surabaya Membludak, Genio On The Street Digelar

Penulis : Auto17 - Fotografer : dok mpm
img1

Genio On The Street digelar Surabaya pada Minggu 12 Januari 2020. Bukan tanpa alasan PT MPM menggelar kegiatan ini di Surabaya akhir pekan ini.

"Populasi Honda Genio di Surabaya ini paling banyak di Jatim." kata Suhari Marketing Communication  & Development Division Head MPM.

Penjualan Honda Genio di Jatim cukup banyak. "Sebulan penjualan Honda Genio di Jatim terjual 6000 unit. Di Surabaya sendiri  sebulan terjual 2000 unit, " terang Azizah selaku corcomm MPM. 

Tak herang bila acara ini diserbu para pemilik Genio. Pantia mencatat ada 1000 milenial ikut serta.

 Mengambil start dan finish di D'Kantin, millenial surabaya diajak keliling Kota Surabaya dengan mengambil rute jl. Ir. Soekarno - jl. Kertajaya - Jl. Simpang Dukuh - Jl. Darmo - Jl. Jagir dan kembali ke D'Kantin.

Genio On The Streer]t ini merupakan rangkaian dari kegiatan Genio On The Street yang telah di lakukan bekerjasama dengan jaringan Honda di Jatim mulai bulan September - Desember. Dan hari ini adalah puncaknya.

Pada kegiatan ini peserta juga disediakan layanan service murah. Berbagai hadiah doorprize menarik dan grandprize 1 unit Honda Genio diberikan kepada peserta yang beruntung.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1