logo
Minggu, 16 Feb 2020 | 15:48

All New Honda BeAT Series Laku Pol Di Launching Surabaya

Penulis : Auto17
img1

Antusias masyarakat Surabaya pada All New Honda BeAT begitu besar. Terbukti pada launching resmi All New Honda BeAT yang diadakan PT eSAF (MPM) distributor motor Honda Jatim dan NTT di Surabaya pada 10-16 Februari 2020 bertempat di Royal Plaza Surabaya.

Penjualan generasi terbaru BeAT ini banyak. “Selama acara launching All New Honda BeAT terjual 650 unit,” kata Dendy Sean selaku Marketing Director PT MPM.

Menariknya dari unit All New Honda BeAT yang terjual ini, paling laris di tipe tertinggi. “Sekitar 45% penjualan All New Honda BeAT di launching ini di tipe Deluxe. Sisanya pada tipe lainnya,” ujar Dendy.

Launching resmi perdana All New Honda BeAT di Jatim bertempat di Surabaya tidak lepas dari marketnya. “Market skutik low di Surabaya besar. Untuk itu kita luncurkan secara resmi  All New Honda BeAT di Jatim perdana di Surabaya,” tambah Suhari selaku Marcomm & development div head MPM.

Area launching All New Honda BeAT series penuh sesak 

 

Kehadiran All New Honda BeAT di Jatim cukup sukses merebut hati masyarakat. Sejak diperkenalkan ke jaringan Honda di Jatim hingga saat ini sudah ribuan yang terjual.

“Ada 8500 unit All New Honda BeAT yang sudah terjual di Jatim. Inden ada 1600-1700 unit,” terang Dendy Sean.

Larisnya All New Honda BeAT di Jatim ini tak lepas dari fitur dan teknologi serta desain All New Honda BeAT series. Fitur baru yaitu lampu depan LED, panel meter dengan combined digital,  rangka yang pakai eSAF, mesin generasi baru dan teknology eSP, di tipe CBS-ISS ada power charger.

Pada launching All New Honda BeAT ini juga terdapat program sales. Berbagai promo penjualan bisa di dapatkan pengunjung pada launching All New Honda BeAT Series  di Surabaya ini, antara lain hadiah langsung helm exclusive setiap pembelian secara kredit selama acara berlangsung.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1