logo
Kamis, 26 Mar 2020 | 12:29

Mudahkan Konsumen MPM Beri Home Service Dan Service Jemput

Penulis : Auto17
img1

 

Pemerintah mengharap masyarakat untuk menjalankan aktivitas di rumah saja. Bekerja atau belajar dari rumah saja untuk memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid 19.

Mengikuti  perintah pemerintah ini banyak masyarakat yang di rumah saja. Menjalankan aktivitas , bekerja atau belajar di rumah.

Bagi masyarakat di Jatim yang menjadi wilayah PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT yang ingin service di rumah atau service jemput , tanpa keluar rumah sangat bisa.

Sebab  PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT bersama 435 AHASS jaringannya memberikan program layanan service  yakni Layanan Service Jemput dan Home Service.

Layanan Home Service  diberikan oleh AHASS bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan motornya di rumah. Konsumen tinggal menghubungi AHASS terdekat , maka mekanik akan segera datang kerumah konsumen.

Konsumen tidak perlu antri lagi di AHASS. Untuk kenyamanan, mekanik yang mendatangi rumah konsumen wajib mengenakan masker. Nama AHASS yang melayani Home Service dapat di lihat di bit.ly/AhassHomeService

Selain Home Service, MPM juga memberikan layanan Service Jemput, dimana layanan tersebut diberikan apabila motor konsumen harus diperbaiki di bengkel atau sesuai dengan permintaan konsumen.  Layanan ini diberikan sebagai penunjang perawatan dengan penjemputan motor, sehingga konsumen tidak perlu keluar rumah. Nama AHASS yang melayani Service Jemput dapat di lihat di bit.ly/AhassServiceJemput

" Kami ingin memberikan yang terbaik kepada  konsumen setia Honda yakni dengan membuat konsumen nyaman dan aman pada waktu melakukan perawatan motornya.  Mekanik kami terlatih dan bersertifikasi." kata Satyo Prahnowo selaku Technical Service Division Head MPM.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1