logo
Kamis, 17 Sep 2020 | 18:47

MPM Buka-bukaan Dalam Layani Konsumen Di Virtual Tour Peringati Hari Pelanggan

Penulis : Auto17 - Fotografer : dok MPM
img1

 

Pandemi yang belum berakhir membuat event daring atau online jadi solusi yang tepat dan aman. Demikian juga yang dilakukan MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dalam memperingati hari Pelanggan Nasional.

Event secara virtual bertema Bring New Experience To You untuk peringati hari Pelanggan Nasional dilakukan. Acara yang live di instagram @mpmhondajatim pada Kamis 17 September 2020.

Bertajuk Virtual Tour De MPM, 300 konsumen Honda yang ikut acara ini melihat bagaimana backstage proses kerja MPM Honda Jatim dalam memberikan pelayanan kepada konsumennya. Di setiap spot-spot nya ada interaksi dengan memberikan pertanyaan yang berhadiah voucher total senilai Rp 30 juta.

Virtual Tour De MPM dimulai dengan menyampaikan proses kerja di gudang unit mulai dari penerimaan unit, penyimpanan, sampai dengan pengiriman unit ke jaringan delaer MPM Honda Jatim.  Gudang unit yang berlokasi di Gedangan - Sidoarjo, ini mempunyai kapasitas lebih dari 11.000 unit motor.

Setelah itu dilanjutkan dengan proses kerja gudang part yang berlokasi di part centre MPM Sedati , Sidoarjo. Gudang Part dilengkapi dengan sistem komputerisasi sehingga proses pengiriman lebih cepat untuk melayani lebih dari 1.214 outlet penjualan part di Jatim.

Selanjutnya beralih ke gedung MPM Learning Centre yang berada satu lokasi dengan gudang part. MPM Learning Centre mempunyai 9 kelas  (7 kelas reguler, 2 kelas IT) dan bengkel dengan perlengkapan yang lengkap yang dipergunakan untuk  memberikan pelatihan mulai dari karyawan, sales people Honda sampai teknisi Honda agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya. Setiap tahunnya lebih dari  9.000 karyawan jaringan Honda mengikuti training

Kegiatan Virtual Tour De MPM ditutup dengan demo dari instruktur safety riding terbaik dan bersertifikat internasional yang dimiliki oleh MPM Honda Jatim. Dengan luas 4185m² MPM Safety Riding Course telah memberikan edukasi dan pelatihan kurang lebih sebanyak 500 event setiap tahunnya.

Selain Virtual Tour De MPM ini, dalam rangkaian hari pelanggan juga diadakan Webinar bersama Yayasan Perlindungan Konsumen Jawa Timur dimana webinar ini diikuti oleh para pimpinan jaringan Sepeda Honda. Juga ada kompetisi video untuk konsumen bertema  "motorku sayang" yang berhadiah jutaan rupiah.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1