logo
Minggu, 27 Dec 2020 | 13:46

PCX Luxurious Ride Sidoarjo Ajak Komunitas PCX Sidoarjo Keren Tampilan Dan Aktivitasnya

Penulis : Auto17
img1

Aktivitas Komunitas Honda PCX Sidoarjo pada Minggu 27 Desember 2020 beda. Menarik. 

Para anggota Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Sidoarjo chapter ber tampilan keren. Ada yang memakai jas, blazer, baju keren dan berdasi. Sangat cocok dengan Honda PCX tunggangan yang keren. 

Bikers dari komunitas Honda PCX Sidoarjo ini mengikuti acara PCX Luxurious Ride yang dihelat MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT. "Kegiatan ini menunjukkan Honda PCX yang keren dengan tampilan bikersnya juga keren. Bikers PCX itu keren, " buka Fariz Hadi selalu Community Development MPM Honda Jatim distributor motor. 

Selain itu dalam PCX Luxurious Ride para peserta diajak untuk acara keren. Diperkenalkan protokol kesehatan dalam berkendara atau turing. Sebanyak 25 bikers komunitas PCX Sidoarjo sebelum riding bersama, diberikan briefing protokol kesehatan. 

"Dalam PCX Luxurious Ride kita juga bertujuan mengajak dan memberikan contoh ke peserta tentang protokol kesehatan untuk berkendara. Maka itu edukasi protokol kesehatan saat berkendara atau riding kita sampaikan. Juga mengkampayekan 3M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak. Selain menggunakan perlengkapan berkendara yang safety riding, " kata Fariz Hadi. 

Lebih lanjut Fariz menambahkan. "Di PCX Luxurious Ride kita juga perkenalkan warna terbaru Honda PCX yaitu Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue serta pilihan warna yang tetap ada yaitu Wonderful White, Majestic Matte Red dan Magnificient Matte Brown, " ujarnya. 

Setelah mendapat bekal berkendara yang menjalankan protokol kesehatan, para bikersPCX yang keren ini riding bersama menuju lokasi acara yang keren lagi. Peserta diajak Honda Community Social Responsibility (HCSR). Selama perjalanan, riding yang Cari_Aman diterapkan. 

Start riding PCX Luxurious Ride dengan protokol kesehatan

HCSR dilakukan di salah satu UMKM pengrajin tas kulit di Porong. Ibu Masruroh pengrajin tas kulit di desa Kedungboto Porong menerima donasi dari Honda Community Jatim ini. 

HCSR donasi ke UMKM pengrajin tas kulit

Komunitas Honda PCX Sidoarjo juga berkesempatan melihat langsung dan juga diperkenalkan cara membuat kerajinan kulit yaitu tas atau dompet. 

Selesai acara HCSR rombongan PCX Luxurious Ride city turing di kota Sidoarjo dan menuju finish di Ecosystem Coffee. Disini para bikers HPCI Sidoarjo mengikuti acara dresscode competition dan talk show barbershop dari Barbers 86.

Dresscode competition

Talk show ini mengupas penampilan rambut bikers yang stylish dan keren. Salah satu peserta juga berkesempatan untuk potong rambut

"Acara ini sangat baik. Tahu protokol kesehatan untuk riding dan memberikan donasi ke UMKM. Juga menjadi bikers yang keren, " kata Misbahul Munir ketua HPCI Sidoarjo yang jadi peserta PCX Luxurious Ride ini. 

Peserta PCX Luxurious Ride diajak melihat proses pembuatan tas kulit

 

Juara dress code competition

 

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

mobil motor otojurnalisme
Selasa, 19 Jan 2021 - 10:17 wib
Yamaha Luncurkan Tiga Warna Baru R15
logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1