logo
Selasa, 05 Jun 2018 | 20:26

MPM Sambut Pemudik Dengan Bale Santai Honda 2018 di 4 Lokasi Di Jatim

Penulis : Auto17
img1

Press conference kegiatan MPM distributor motor Honda Jatim dan NTT Sambut Mudik 2018

Menemani para pemudik di lebaran nanti PT MPM distributor motor Honda Jatim dan NTT mendirikan Bale Santai Honda dari 9-16 Juni 2018. Sebanyak 4 BSH didirikan di Jatim untuk menyambut para pemudik.

Untuk menyambut para pemudik jalur arah barat (Suraabaya-Mojokerto-Jombang-Nganjuk-Madiun) ada Bale Santai Honda di Desa Sidorejo Saradan Madiun dan by pass Km 50 Mojokerto. Bagi pemudik arah selatan (Surabaya-Malang-Blitar) ada Bale Santai Honda di SPBU 54.651.54 jalur Kawi Malang. Dan untuk jalur mudik timur (Surabaya-Sidoarjo- Proboliggo, Situbondo-Banyuwangi) ada ddi rest area Tongas di jalan Tongas Wetan Probolinggo.

“Bale Santai Honda ini bagian dari pelayanan kami pada konsumen. Kami ingin para konsumen dan pemudik bisa memanfaatkannya untuk kelancaran perjalanan mudik,” kata Suwito selaku presiden director PT MPM distributor dalam press conference kegiatan ramadhan PT MPM distributor pada Selasa 5 Juni 2018.

Pada setiap Bale Santai Honda (BSH) terdapat fasilitas yang membikin nyaaman pemudik. Dan ini free alias gratis. Ada ruang istirahat yang nyaman dilengkapi AC, tempat bermain anak, mushola, hiburan, pengecekan tekanan darah pemudik.

Di BSH juga ada mekanik Honda yang dengan setia akan mengecek kendaraan yang dipakai mudik, servis ringan, perbaikan darurat sehingga para pemudik bisa melanjutkan perjalanan mudiknya dengan lancar dan aman sampai di tujuan. Pengecekan, servis ringan dan perbaikan darurat  ini gratis.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1