logo
Minggu, 19 Aug 2018 | 18:43

Lomba Foto Piaggio Vespa Surabaya Diserbu 121 Fotografer

Penulis : Auto17
img1

 

Showroom Vespa di Tunjungan Plasa 5 Surabaya pada Minggu 19 Agustus 2018 ramai. Banyak orang di showroom.

Ramainya showroom Vespa ini karena sedang  diadakan lomba foto. “PT Piaggio Indonesia dan PT Satya Mandiri Motors Otorisk Distributor Piaggio Vespa Jatim mengadakan lomba foto,” buka Robby Gozal selaku PR & Digital Manager PT Piaggio Indonesia.

Lebih lanjut Robi mengungkapkan. “Lomba foto ini untuk memperkenalkan kembali Vespa pada masyarakat Surabaya. Pada kesempatan ini pada komunitas fotografi yang ada di Surabaya dan sekitarnya,” ujarnya.

Banyak fotografer yang ikut dalam lomba foto ini. Bahkan melebihi target yang ditentukan penyelenggara. Dimana target peserta hanya 50.

“Pesertanya lomba foto membludak. Diikuti 121 peserta. Itu pun kami tutup. Sebab bila tidak pesertanya akan lebih,” kata Robby.

Padahal pendaftarannya tak lama. “Baru 2 hari lalu pendaftarannya dibuka atau pada Jumat. Namun banyak pesertanya,” senang Robby.

Para peserta yang ikut tidak hanya dari Surabaya. Sekitar Surabaya seperti Sidoarjo, Mojokerto, Gresik bahkan dari Malang juga ada yang ikut.

Jepret... jepret... jepret bunyi kamera dari para peserta memotret model-model bersama unit Vespa Piaggio yang ada di showroom Vespa di Tunjungan Plasa 5.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1