logo
Selasa, 21 Jan 2020 | 14:18

All New Honda BeAT Bakal Nendang Penjualannya Di Jatim

Penulis : Auto17
img1

Kehadiran All New Honda BeAT series disambut baik PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor motor Honda Jatim dan NTT. Hal ini terlihat di press conference All New Honda BeAT series di Surabaya hari ini Selasa 21 Januari 2020.

“All New Honda BeAT dengan tampilan yang baru ini bisa membuat orang-orang makin tertarik. Memperbesar market di kategori entry level. Dan bisa nendang penjualannya di 2020 ini,” buka Suwito selaku Marketing Director PT MPM.

Penjualan BeAT di Jatim akan meningkat dengan adanya All New Honda BeAT series. “Kami menargetkan bisa menjual 21-22 ribu unit. Dari sebelumnya 17-18 ribu unit,” kata Dendy Sean selaku Marketing Director PT MPM.

All New Honda BeAT series masuk di segmen matik entry level. BeAT pernah memberikan kontribusi yang besar terhadap penjualan matik Honda. Ini pada 2015.

Tahun 2015 kontribusi penjualan matik entry level terhadap penjualan keseluruhan matik Honda sampai 40,6%. Sedang kontribusi penjualan matik entry level terhadap total market matik Honda sampai akhir November 2019 di 27,9%.

“Kita optimis adanya All New Honda BeAT ini akan mendongkrak kontribusi matik entry level terhadap total market matik Honda di Jatim. Secara bertahap akan meningkat untuk bisa kembali seperti yang pernah diraihnya,” kata Abdy Ronotana selaku Marketing & Sales Division Head PT MPM.

All New Honda BeAT series yang bisa membuat orang makin terpikat karena banyak hal. All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street memiliki desain bodi baru yang compact. Beragam teknologi dengan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin, dan beragam fitur canggih ditancapkan.

Desain bodi All New Honda BeAT bergaya ramping dan dinamis pada setiap sisi bodi guna mendukung kelincahan dan kenyamanan saat berkendara. Konsep desain bodi yang sporti pada setiap sisinya sehingga terlihat compact .

Rangka All New Honda BeAT series berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver. Bagasi penyimpanan lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1