logo
Selasa, 12 Feb 2019 | 10:07

100 BIkers Ikuti Honda Bikers Camp 2019 Di Gili Ketapang

Penulis : Auto17
img1

 

Gili Ketapang di Probolinggo menjadi salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi wisatawan. Namun pada Sabtu-Minggu 9-10 Februari 2019 pulau di sebelah utara Probolinggo ini diserbu 100 anggota  perwakilan pengurus paguyuban Honda dan pengurus daerah  Se-Jatim.

Para perwakilan komunitas motor Honda dari berbagai wilayah di Jatim ada di Gili Ketapang ini untuk mengikuti sebuah kegiatan. Acara Honda Bikers Champ yang diselenggarakan AHM dan MPM pada para anggota klub motor Honda di Jatim.

Kegiatan diawali dengan community turing mengambil start dari daerah masing – masing peserta menuju lokasi acara.  Sesampainya di Probolinggo para komunitas ini berkumpul bersama untuk menyeberang bareng-bareng ke Gili Ketapang dengan memakai perahu.

Sampai di Gili Ketapang acara testride menggunakan Honda CRF150L,  kampanye  Cari_Aman berkendara dan camping serta sosialisasi Hondacommunity.net dan kompetisi Honda Community Social Responsibility ( HCSR) 2019 dilaksanakan.

Acara games dan underwater explore juga diberikan.  Puncaknya pada malam hari peserta diajak untuk acara api ungun sebagai tanda kebersamaan .

Pada kesempatan ini peserta diajak untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk lingkungan sekitar dengan memberikan bantuan tandon air kepada Kepala Desa Gili Ketapang.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1