logo
Minggu, 14 Apr 2019 | 15:43

PCX Day Jatim Serentak Di 15 Kota Dan Diikuti Lebih Dari 1000 Riders

Penulis : Auto17
img1

Antusias peserta gelaran PCX Day di Jatim pada Minggu 14 April 2019 luar biasa.  Peserta yang ikut melebihi target yang panitia dari PT MPM distributor bekerjasama dengan beberapa dealer jaringannya di Jatim.

"Target peserta PCX Day 1000 Riders. Dalam pelaksanaannya yang daftar lebih," kata Aris dari Marketing Promotion PT MPM distributor.

Peserta PCX Day di Jatim ini adalah para pemilik PCX dan juga anggota komunitas PCX 150.

PCX Day ini dilakukan serentak di kota-kota di Jatim. Di Surabaya. Ada 15 kota untuk PCX Say ini. Ada di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pasuruan, Jombang, Kediri Tulungagung, Ponorogo, Lamongan, Magetan, Banyuwangi, Jember, Blitar dan Malang.

Kegiatan PCX Day dimulai city turing. Bersama dengan Honda PCX 150 kesayangan para pemilik PCX yang bisa mengajak, istri, anak atau saudara maupun teman berkendara keliling kota tempat acara.

Setelah itu menuju lokasi tempat PCX Day. Tujuan city turing ini beda-beda sesuai kota masing-masing. Ada yang ke tempat wisata, ada yang ke water park, ada yang ke museum, ada yang ke pantai. 

 "Berbagai acara diadakan di tempat tujuan city turing ini. Peserta gathering. Kegiatan yang akan mengakrabkan dan membuat gembira para pemilik PCX,terang Aris.

Ada yang menghajat game, door prize, bermain air, outbond dan sebagainya.

"Senang sekali bisa ikut acara yang menarik ini," kata Agus yang mengajak sang istri Rinda di acara ini.

SHARE THIS ARTICLE :
logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1