logo
Minggu, 07 Jul 2019 | 18:19

600 Lebih Pecinta PCX Jawa Timur Tumplek Blek Di PCX Celebration Day

Penulis : Auto17
img1

PCX Celebration Day pada Minggu 7Juli 2019 di [email protected] di Priigen Pasuruan event spesial untuk pemilik dan komunitas Honda PCX di Jatim. Sebab,  "Event ini sebagai selebrasi  9 tahun Honda PCX, " buka Suhari selalu Marcomm & Development Division Head PT MPM distributor motor Honda Jatim dan NTT.

Pada 9 tahun PCX ini 9 pertumbuhan penjualan di Jatim luar biasa. "Pertumbuhan penjualan tahun 2019 dibanding 2018 meningkat 50 persen. Ada inden 2200 unit per bulan, " tambah Suhari.

Pertumbuhan penjualan PCX yang besar ini tak lepas dari kepercayaan konsumen.  "Sebagai apresiasi sekaligus merayakan the 9th Anniversary Honda PCX kegiatan PCX Celebration Day mengambil tema "9 years PCX Reach The New Level digelar. Juga ajang gathering para pemilik dan komunitas Honda PCX di Jatim, " terang Suhari.

PCX Celebration Day menarik para pemilik dan komunitas PCX. Para pemilik dan komunitas Honda PCX di Jatim hadir.

"Pendaftaran online  ada 500 pendaftar.  Diluar yang mengajak keluarga dan yang registrasi manual ada sekitar 100.  Total yang ikut diluar keluarga karena pendaftaran ini berdasar STNK ada 600 orang, " tambah Arissyah Rinaldi, Marcomm Spv MPM.

PCX Celebration Day dimulai dengan melakukan city rolling  bersama-sama menuju lokasi acara. Start di bagi menjadi 4 lokasi yaitu MPM Surabaya , MPM Gresik , Dealer Delta Sari Agung Sidoarjo dan MPM Malang.

Sepanjang perjalanan menuju lokasi acara peserta berhenti dahulu untuk berfoto di heritage kota yang dilewati. Selain itu juga peserta diajak melewati berbagai medan yang dilalui mulai dari jalanan perkotaan sampai jalanan pegunungan.

Sesampainya di lokasi, peserta di suguhi berbagai kegiatan  antara lain photo contest, mini outbond, dan hiburan musik.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1