logo
Jumat, 25 Oct 2019 | 10:11

Para Anggota WCC Chapter Surabaya Andalkan Produk Pertamina

Penulis : auto17
img1

Produk Pertamina disuka dan digunakan masyarakat termasuk komunitas yang ada. Diantaranya White Car Community (WCC) Chapter Surabaya yang  pada Kamis  24 Oktober 2019 berkumpul di SPBU Pertamina Jemursari.

Para anggota White Car Community (WCC) Chapter Surabaya ini ada yang sedang  ganti oli dengan maupun isi bahan bakar yang semuanya produk Pertamina.

Dokter Adimas dari WCC yang ikut serta mengakui keunggulan pelumas Pertamina Fastron. Oli Pertamina Fastron mampu menjaga performa mesin. “Mesin terasa lebih responsif dan hemat bahan bakar,” terangnya.

Budi Kurniawan amggota WCC yang menggunakan Wuling Almaz putih mempercayakan bahan bakar Pertamax untuk SUV dari Cina ini. “Terbukti memakai Pertamax menjadikan tarikan mesin turbo Almaz lebih responsif. Mesin tak pernah ngelitik dan konsumsi bbm pun lebih irit.,” paparnya.

Sementara pemakai mobil diesel di WCC Joel Triawan yang memakai Innova Reborn warna putih memakai Pertamina Dex. “Tak ada asap hitam dan tarikan mesin lebih joss. Getaran mesin diesel di dalam kabin pun lebih senyap,” imbuhnya.

Para anggota WCC dari wanita tak mau kalah. Ikut buka suara. “Kami para ladies WCC telah mengakui keunggulan Bright Gas dalam memasak,” tutur Ellen.

Pertamina melalui Sales Retail Pertamina Lubricants Area V sangat mengapresiasi kepercayaan anggota WCC pada produk  Pertamina. “Kami sangat bangga Pertamina Fastron menjadi pilihan komunitas White Car Community. Yang menarik para anggotanya yang memakai mobil LCGC, juga telah memakai Pertamina Fastron Eco Green,” terangnya.

Retail Fuel Marketing Pertamina MOR V Ziko Wahyudi menambahkan berharap ke depannya akan semakin banyak komunitas otomotif yang mempercayakan kepada produk Pertamina non subsidi. “Tentu sebagai anggota komunitas otomotif lebih paham apa yang terbaik untuk kendaraannya. Makanya kami sangat menghargai mereka menggunakan produk non subsidi,” tutupnya.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1