logo
Jumat, 03 Apr 2020 | 12:46

Mbois, Gerakan Para Anggota Klub Honda Jatim Bantu Terdampak Covid 19

Penulis : Auto17
img1

Dalam kondisi kesehatan dan ekonomi yang kurang membaik belakangan ini menggugah para anggota klub-klub Honda di Jawa Timur untuk  bisa berdonasi guna membantu dan meringankan sesama. “Kegiatan ini gerakan dari para anggota klub-klub Honda untuk ingin membantu sesama dalam kondisi sekarang ini,” buka Ilham Santoso selaku kordinator.

Bantuan ini lewat penjualan kaos bertitel  Fight Back Covid 19. “Para anggota klub ini memiliki keahlian dan potensi yang beda-beda dengan satu tujuan untuk bisa membantu dan berdonasi ke terdampak Corona. Disepakati dengan membuat kaos yang semua keuntungannya akan didonasikan,” kata Ilham.

Anggota klub yang memiliki keahlian bikin desain, support dengan desain kaos yang gratis. Demikian juga yang punya usaha konveksi juga menyumbang dengan memproduksi kaos ini tanpa mengambil keuntungan.

Ada anggota klub yang produksi masker kain juga menyumbang. Memberi masker gratis ke tiap pembeli kaos #FightBackCovid19 ini.

Pemesanan kaos #FightBackCovid19 bisa di bit.ly/KaosLawanCovid19. Setiap pembeli kaos ini akan mendapat masker.

Para pembeli kaos ini selain menyumbang, juga bisa menyarankan sumbangan nanti  diberikan dalam bentuk apa yang terdapat beberapa pilihan.

Dimana 100% hasil keuntungan dari penjualan ini akan menjadi gerakan kemanusiaan baik bagi-bagi masker dan hand sanitizer untuk ojol, sembako untuk pekerja jalanan lansia atau bentuk gerakan yang lainnya.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

mobil motor otojurnalisme
Kamis, 04 Jun 2020 - 10:25 wib
SOP New Normal Pengisian BBM Di SPBU
logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1