logo
Selasa, 20 Oct 2020 | 19:04

Touring Generasi 125 Ke Pantai Canti Lampung Selatan

Penulis : Auto17 - Fotografer : dok Yamaha
img1

Touring dengan   Yamaha Freego dan Mio S bertitel Touring Generasi 125 yng dilakukan konsumen dan komunitas Yamaha akhir pekan (17/10) mengasyiknya. Pantai Canti di Desa Canti, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan yang indah mempesona menjadi tujuannya.

Pantai Canti berjarak sekitar 50 km dari kota Bandar Lampung. Perjalanan dengan kendaraan bisa ditempuh dalam waktu 2 sampai 3 jam,

Perjalanan mengendarai Yamaha Freego dan Mio S dimulai dari area Main Dealer Lautan Teduh di kota Bandar Lampung yang bersama-sama leluasa dilalui menuju rute berikutnya ke wilayah Simpang Kates. Lomba irit BBM serta edukasi produk 125cc Yamaha dan teknologi Blue Core diberikan saat mampir di dealer Lautan Teduh di kota Kalianda.

Setelah itu para peserta menggeber Freego dan Mio S ke tempat wisata yang dituju yaitu Pantai Canti. Hawa sejuk, jernihnya air pantai, ombak yang tenang dan hamparan pasir pantai Canti yang indah menyambut peserta turing.

Peserta turing mernyempatkan ke Goa Sawung yang terletak dekat pantai Canti dan menikmati sunset.

Selepas menikmati pesona Pantai Canti, perjalanan dilanjutkan melewati area tanjakan sekitar gunung Rajabasa. Peserta Turing Genersi 125 lancar jaya melibasnya dengan skutik 125cc Yamaha.

Di titik selanjutnya beristirahat di kafe di kota Kalianda yang berjarak sekitar 15 km dari Pantai Canti. Waktu dihabiskan dengan fun, panitia mengumumkan pemenang lomba irit dan pembagian doorprize.

”Saya mengendarai Freego di touring Yamaha ini. Tadi bisa melewati jalanan tanjakan dan rusak dengan nyaman, motor ini irit BBM juga. Touring ini berkesan bagi saya bisa sampai ke obyek wisata ini naik motor 125cc Yamaha. Terimakasih Yamaha, saya bisa ambil bagian di event ini,” ungkap Tomi Susilo, salah seorang peserta touring Generasi 125 ini

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1