logo
Sabtu, 19 Dec 2020 | 20:21

ADV150 Urban ExploreRide HCSR Karung Sekam Ditikungan Cangar

Penulis : Auto17
img1

HCSR ( Honda Community Social Responsibility ) di ADV150 Urban ExploRide yang dihajat PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT Sabtu (19/12) menarik. Kegiatan yang pesertanya komunitas Honda ADV150 Indonesia ( HAI ) Chapter Surabaya dan Sidoarjo serta ADV Riders Soerockboyo (19/12) ini berupa kepedulian pada sesama pengguna jalan. 

Para peserta ADV150 Urban ExploRide berjumlah 25 biker melaksanakan HCSR ( Honda Community Social Responsibility) memberikan bantuan sekam untuk tikungan di daerah Cangar Mojokerto. Sekam yang dikemas dalam karung ini diharapkan bisa menjadi tanda dan mencegah terjadinya kecelakaan. 

Pemberian sekam ini saat rombongan ADV150 Urban ExploRide yang start dari MPM Surabaya menuju Sendi Adventure - Trawas. Rombongan berhenti sejenak di Trawas untuk melakukan kegiatan HCSR ( Honda Community Social Responsibility ) dengan memberikan bantuan sekam yang dikemas dalam karung untuk tikungan Cangar sebagai bagian dari kepedulian komunitas Honda akan pengguna jalan yang lain. 

Medan pegunungan dengan jalan naik dan turun dan pemandangan indah, menambah asyik ADV150 Urban Exploride

Sebelum start riding, rombongan terlebih dahulu diberikan materi safety riding seperti teknik berkendara pada saat turing juga kelengkapan berkendara. Menjaga dan patuh pada protokol kesehatan pada waktu di lokasi seperti wajib memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan juga ditekankan. 

Sesampainya di lokasi, peserta mengeksplore wisata yang menampilkan suasana hutan pinus ini dengan berwisata bersama dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Selama pandemi, kegiatan gathering kami lakukan secara virtual. Dengan kegiatan ini harapannya dapat mengobati rasa kangen teman - teman komunitas dengan kegiatan ini, tentu saja dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang berlaku. Selain itu juga kami sampaikan kembali teknologi Honda ADV150 kepada komunitas. " kata Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1