logo
Selasa, 27 Mar 2018 | 10:35
Gathering Helmet Lovers Malang

Cari Aman Campaign Bersama Helmet Lovers Malang

Penulis : Auto17
img1

Para Helmet Lovers Malang, Helmet Lovers Blitar dan Helmet Lovers Surabaya pada 24-25 Maret 2018 berkumpul di Batu.  Pecinta helm di kota Malang, Blitar dan Surabaya bertemu dalam acara Cari Aman Campaign Bersama Helmet Lovers Malang bertempat di Vila Attaka Batu.

“Ada 70 anggota Helmet Lovers dari Malang, Surabaya dan Blitar hadir dalam kegiatan ini,” kata Amee Fikri Nurmahdito kordinator Helmet Lovers Malang.

Sesuai dengan namanya yaitu Cari Aman Campaign, maka acara pertama setelah semua peserta hadir adalah pengecekan salah satu perangkat pada motor. Semua peserta diajak mengecek rem pada motor masing-masing.

Rem motor berfungsi dengan baik, lanjut games untuk meramaikan suasana. Bagi yang berhasil menjawab mendapat doorprize.

Masuk ke acara materi safety. Instruktur safety riding PT MPM distributor motor HOnda Jatim dan NTT memberikan materi aman dan nyaman berkendara.

Materi ini antara lain faktor penyebab kecelakaan riding gear yang safety, attitude berkendara, pemanasan sebelum berkendara dan pengenalan rambu-rambu lalu lintas.

“Kami berharap materi yang telah diberikan dapat menambah wawasan para peserta acara ini dan menjadi pelopor berkendara aman di jalan,” kata Dionisius Misidianto instrukur safety riding PT MPM distributor motor Honda Jatim dan NTT.

Setelah materi selesai, acara bebas. Para anggota Helmet Lovers dari Malang, Surabaya dan Blitar ngobrol dan sharing untuk menambah keakraban dan bertukar pengalaman.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1