logo
Sabtu, 14 Apr 2018 | 06:59
Rapat Kerja Nasional Republik BeAT Indonesia (RBI) 2018

Rakernas Republik BeAT Indonesia (RBI) Dihadiri 2500 BIkers BeAT

Penulis : Auto17 - Fotografer : dok RBI
img1

Republik BeAT Indonesia (RBI) punya acara di Sasana Manggala Sukowati Sragen Jawa Tengah (7/4) lalu. Kegiatan Rapar Kerja Nasional atau  Rakernas diselenggarakan dengan tuan rumah Organisasi BeAT Jawa Tengah (ORBeAT).

Rapat Kerja Nasional atau rakernas berjalan sukses dan lancar. Ditandai dengan pembahasan program kerja Republik BeAT Indonesia (RBI) berjalan lancar jaya.

"Alhamdulillah acara berlangsung lancar dan sangat tertib, para bikers juga saling menjaga ketertiban, terima kasih buat semua klub yang hadir di bumi kota purba Sragen" kata bro Ifnu sebagai tuan rumah yang sekaligus ketua pengda Jawa Tengah.

Para klub dan anggota RBI juga banyak yang datang. "Sebanyak 86 dari total 134 klub hadir mulai dari ujung barat klub BeATku Jambi,  BROTHER & [email protected] Batam, BMC Ternate, KOBRA Sumbawa, GB Pontianak datang dalam Rakernas Republik Beat Indonesia (RBI) ini," kata Bro Rio selaku humas RBI wilayah timur.

Para pengurus daerah (Pengda) klub BeAT semua turut hadir. Ada PBJT pengda Jawa Timur, SBJB pengda Jawa Barat, ORBeAT pengda Jawa Tengah, ABS pengda Sumatera, ASBESS pengda Sulawesi Selatan, SULUTENGGO pengda Sulawesi Utara, Tengah, Ternate dan Gorontalo. IBKT pengda Kalimantan Timur, B'BKAST pengda Kalimantan Selatan, WEST BORNEO pengda Kalimantan Barat, dan juga klub yang di wilayahnya belum terbentuk pengda, seperti Jabodetabek, Bali sampai NTT dan NTB.

Meski agenda kegiatan rakernas, namun sederet acara pendukung digelar.  Bakti sosial dalam bentuk Honda Community Social Responsibility (HCSR) penanaman bibit ikan dan bibit pohon kepada KPLH di Sragen diselenggarakan.

Bagi anggota Republik Beat Indonesia (RBI) yang suka modifikasi juga diwadahi. Modif Contest diselenggarakan dalam Rakernas RBI ini.

Gelar tari tradisional sampai hiburan kekinian DJ dan orkes melayu disuguhkan panita pada para peserta Rakernas RBI.

Sebanyak 2.500 bikers BeAT tumpah ruah dan bersilaturahmi dalam berbagai kegiatan di rakernas Republik BeAT Indonesia (RBI) ini.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1