logo
Minggu, 22 Apr 2018 | 14:47
Rindu Touring-Surabaya

Peserta Rindu Touring Surabaya Membludak

Penulis : Auto17
img1

Jalanan kota Surabaya pada Minggu pagi biasanya lebih lenggang. Namun pada Minggu 22 April 2018 pagi di beberapa jalan utama jam 07.00 – 08.00 WIB  ramai.

Ramenya jalan ini karena adanya rombongan bikers dengan berbagai motor dan latar belakang komunitasnya melakukan Sunday Morning Ride (Sunmori). Sebanyak 203 bikers Surabaya ikut city turing dalam event Rindu Touring  yang digelar Corsa Tire.

“Sambutan komunitas motor di Surabaya luar biasa. Sebenarnya quota kami di acara ini hanya 170  dengan pertimbangan space lokasinya . Namun yang ikut tembus 203 peserta. Luar biasa,” kata Solomon selaku Brand Manager Corsa Tire.

Jumlah peserta yang sampai 203 di Rindu Touring Surabaya ini juga  mencatat paling banyak. “Dari 5 gelaran Rindu Touring yang sudah kami adakan, di Surabaya ini pesertanya paling banyak dan antusiasnya sangat tinggi,” tambah Solomon.

Meski peserta melimpah namun disiplin dan tertib. Sebelum jam 07.00 WIB para bikers sudah kumpul dan siap untuk melakukan riding keliling kota Surabaya. Pukul 07.10 WIB riding keliling kota Surabaya.

“Sunmorinya meski banyak yang ikut rapi dan tertib. Senang bisa ikut dalam acara Sunmori di Rindu Touring yang diadakan Corsa Tire ini,” kata Ceha anggota klub XMax Jatim.

Setelah hampir 1 jam berkendara keliling kota Surabaya, rombongan akhirnya finish di lokasi Rindu Touring di rumah makan Boncafe Steak & Ice Cream jalan Raya Gubeng 46-48 Surabaya.

Di lokasi acara para peserta langsung disambut dengan morning coffee dan lanjut pemberian materi yang berguna buat para peserta Rindu Touring dari komunitas ini. Dibuka dengan materi managemen turing.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1