logo
Selasa, 22 May 2018 | 04:49
Pecinta Supra GTR 150 Blitar Berbagi di Bulan Ramadhan

Brotherfood Gathering dan Bikers Sholeh Dengan Baksos Membersihkan Masjid, Bagi Takjil Dan Buka Bersama

Penulis : Auto17 - Fotografer : dok MPM
img1

Bulan ramadhan sebagai bulan penuh rahmat dan berkah diisi dengan baik dan maksimal oleh kaum muslimin dengan berbagai kegiatan ibadah dan bermanfaat. Demikian juga dengan 70 bikers Honda Supra GTR150  yang tergabung dalam paguyuban Honda Blitar.

Awal ramadhan mengikuti acara Brotherfood Gathering dan Bikers Sholeh yang diadakan MPM distributor motor Honda Jatim dan NTT untuk berbagi kebaikan.pada Minggu 20 Mei 2018.

Kegiatan dimulai dengan city rolling menggunakan New Honda Supra GTR150 start dari dealer Honda Centratama Jalan Tentara Geni Pelajar Blitar menuju Masjid Baitul Karim di Kota Blitar.

Sampai di lokasi, para bikers ini berbagi kebaikan. Seluruh peserta Brotherfood Gathering dan Bikers Sholeh membersihkan Masjid Baitul Karim di Blitar.

Bersih-bersih masjid kelar, kegiatan sosial lain dilaksanakan. Donasi berupa uang dan peralatan kebersihan diberikan.

Sebanyak 70 bikers anggota paguyuban Honda Blitar kembali ke dealer Honda Centratama.  Menjelang magrib kegiatan bagi takjil untuk pengendara sepeda motor yang melintas di depan dealer dilakukan.

Acara penutup para anggota komunitas berbuka bersama. Para bikers menikmati  hidangan berbuka puasa bersama dengan menggunakan 1 alas daun pisang. Suasana yang erat dan persaudaraan antar bikers terlihat. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan sisi positif bikers Honda kepada masayarakat. Kegiatan Honda Biker Soleh yang dikemas dalam acara brotherfood gathering ini selain mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan juga untuk menumbuhkan keakraban dan silaturahmi antar bikers Honda dengan kegiatan makan bersama ini,” kata Fariz Hadi selaku Community Development PT MPM distributor.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1