logo
Minggu, 16 Dec 2018 | 10:29

PCX Sunmori Serentak Di 18 Kota Di Jatim

Penulis : Auto17
img1

Sebanyak 18 kota di Jawa Timur yaitu Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Jombang, Mojokerto, Kediri, Blitar, Tuban, Banyuwangi, Pasuruan, Tulungagung, Magetan, Madiun, Probolinggo, Ponorogo dan Sumenep pada Minggu 16 Desember 2018 pagi rame dengan pengendara All New Honda PCX.

Telisik di usut ternyata para pengendara All New Honda PCX ini mengikuti acara PCX Sunday Morning Ride (Sunmori) yang diadakan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor motor Honda Jatim dan NTT. Yang startnya dilakukan di 25 jaringan dealer MPM di Jatim.

"Acara ini sebagai bentuk apresiasi Honda kepada konsumen Honda PCX atas kepercayaan yang memilih All New Honda PCX. Selain itu juga menjadi ajang gathering akhir tahun antar konsumen Honda PCX ditiap – tiap daerah," kata Marcomm & Development Division Head MPM , Suhari.

Dalam PCX Sunmori ini konsumen diajak untuk merasakan kenyamanan berkendara dengan menggunakan All New Honda PCX di jalan yang dilewati sambil menikmati keindahan alamnya.

Sebagai tujuan PCX Sunmori tempat wisata. Selama kegiatan turing peserta juga ditantang untuk mengabadikan momen-momen seru dengan mengikuti PCX Day Fun Contest dengan mengupload melalui instagram masing-masing dengan hastag #pcxdayjatim. Sebagai rewardnya akan mendapatkan hadiah uang tunai dan merchandise menarik dari MPM Honda.

Seperti PCX Sunmori yang mengambil start dari dealer MPM Larangan Sidoarjo dengan finish di salah satu tempat wisata Pandaan Pasuruan diikuti 20 All New Honda PCX.

"Kami ingin para pemilik All New Honda PCX bisa menikmati dan fun selama perjalanan dan ketika sampai di lokasi tujuan denfan beberapa hiburan yang kami suguhkan di PCX Sunmori ini. Kegiatan ini juga sangat positif untuk semakin membuat imej dealer yang baik dan menjalin silaturahmi yang tambah erat dealer dengan customer," kata Made Indrawan kepala cabang MPM Larangan Sidoarjo.

Adanya PCX Sunmori disambut baik Hanif salah satu peserta. "Acara ini bisa membuat kami dekat dengan sesama pemilik All New Honda PCX dan dealer. Arena untuk refreshing sekaligus menyalurkan hobi turing," kata pemilik All New Honda PCX warna hitam ini.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1