logo
Rabu, 09 Dec 2020 | 13:50

Wow… Tahun 2021 Menandai 10 Tahun Kerjasama Federal Oil Dengan Gresini Racing Di Moto2

Penulis : Auto17 - Fotografer : Gresini Racing
img1

Gresini Racing mengumumkan berlanjutnya kerjasama dengan Federal Oil untuk tahun depan pada Federal Oil Gresini Moto2. Kemitraan untuk berkompetisi di ajang balap Moto2.

Dua pebalap yaitu Nicolo Bulega dan Fabio Di Giannantonio menjadi rider tim. Nicolo Bulega merupakan pebalap FOGM2 2020 dan lanjut ke 2021.

Sedang Fabio Di GIannantonio bukan wajah baru bagi Gresini Racing. Karena saat balap Moto3 dan meraih title runner up Moto3 bersama Gresini Racing.

Kemitraan Gresini dengan Federal Oil tahun 2021 merupakan kerjasama tahun ke 10. Wow…

Bukan sebuah waktu yang pendek support dan terjun di ajang balap dunia bagi  perusahaan asli Indonesia.  Support yang panjang dan menunjukkan konsistensi Federal Oil berkiprah di ajang balap world championship.

"Saya dengan senang hati mengumumkan kemitraan antara Gresini Moto2 dan Federal Oil yang akan berlanjut pada tahun 2021. Ini akan menjadi tahun ke-10 kami. Kerja sama jangka panjang yang sangat berarti bagi kami. Ini adalah kombinasi dari orang-orang yang bekerja dengan semangat kemitraan yang kuat  dan membuat sponsor bertahan lama. Untuk tahun 2021 kami memiliki proyek baru dan kuat dengan cita-cita untuk memperjuangkan posisi teratas kejuaraan dan kami ingin mencapai target!  Terima kasih pada Bapak Patrick Adhiatmadja dan tim Federal Oil atas kepercayaannya,” kata Carlo Merlini  Comm. Marketing Manager Gresini Racing.

Fausto Gresini Tim Manager Gresini Racing menambahkan. “Tujuan kami adalah untuk kembali pada  kategori yang sangat penting dan kompetitif. Bersama Federal Oil untuk musim kesepuluh kami bersama. Ini adalah perjalanan yang dimulai pada tahun 2012 yang kami jalankan dengan tingkat sinergi yang sulit dijelaskan dengan kata-kata. Terima kasih saya kepada Patrick dan Federal Oil. Kami siap untuk tahun 2021 yang benar-benar penting,” ucap Fausto.

Federal Oil sendiri mengaku gembira bisa terus bermitra dengan Gresini Racing.  “Saya senang bisa memperpanjang kemitraan kami untuk musim 2021 dengan tim Gresini Racing. Saya ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Fausto dan seluruh keluarga Gresini Racing karena kami melanjutkan perjalanan ini bersama. Kami berdua ingin kembali menjadi sorotan. Kami berdua ingin bersaing di puncak klasemen, " kata Patrick Adhiatmaja selaku CEO sekaligus Presdir Federal Oil.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1