logo
Rabu, 23 Dec 2020 | 19:35

Pembalap Kedua Pertamina Mandalika SAG Di Moto2 2021 Bukan Dimas, Namun Bo Bendsneyder

Penulis : Auto17 - Fotografer : Pertamina Mandalika SAG Team
img1

Pertamina Mandalika SAG Team mengumumkan pebalap keduanya untuk balap Moto2 2021. Rekan setim Tom Luthi ini di Pertamina Mandalika SAG Team bukan Dimas Ekky Pratama.

Dia adalah Bo Bendsneyder. Bo Bendsneyder  pembalap dari Rotterdam Belanda.

Rider kedua Pertamina Mandalika SAG Team ini merupakan keturunan Indonesia. Kakek dari pihak ayah Bo pindah ke Belanda pada tahun 1956 dari Surabaya Jawa Timur.

“Saya sangat senang balap untuk Tim Pertamina Mandalika SAG tahun depan! Mereka adalah tim yang telah menunjukkan hasil yang luar biasa dan saya tidak sabar untuk mulai mempersiapkan musim bersama mereka. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada tim dan sponsor yang telah memberi saya kesempatan ini,” kata Bo Bendsneyder  .

 Edu Perales selaku Team Principal di realesenya hari  mengungkapkan. “Bo Bendsneyder pembalap luar biasa. Seluruh tim sangat senang dengan kedatangannya karena kami yakin dia akan mencapai hasil yang luar biasa yang akan membuat tim tetap di level teratas,” ujarnya.

Menanggapi bergabungnya Bo Bendsneyder   ke Pertamina Mandalika SAG Team, Rapsel Ali selaku Mandalika Racing Team President mengungkapkan. “Kami sangat senang bisa bergabung dengan Bo untuk memperkuat tim dan mencapai tujuan kami bersama. Prestasi sebelumnya benar-benar meningkatkan kepercayaan diri kami dan kami juga ingin mengucapkan Selamat Bergabung.  Kami juga mempersiapkan Dimas Ekky untuk CEV Moto2 agar siap untuk pertarungan Moto2 di masa depan seperti yang disarankan Dorna dan kami akan mengisi tempat pembalap pengganti dan wild card kami di musim 2021 dengan Dimas,” katanya.

Bo Bendsneyder  meraih gelar RedBull Rookies Cup 2015 dan di Kejuaraan Dunia Moto3 setahun kemudian. Lima tahun berkompetisi di balap kelas dunia, pebalap 21 tahun ini telah menunjukkan potensinya.

 

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1