logo
Rabu, 06 Jan 2021 | 09:53

RidingStyle Brand Baru Produk Apparel Dari Indonesia Jadi Technical Sponsor Gresini Racing Di MotoGP 2021

Penulis : Auto17 - Fotografer : dok RidingStyle
img1

Berbagai kejutan seputar MotoGP  terjadi di awal tahun 2021. Termasuk dari dalam negeri dengan info brand baru dari Indonesia yang langsung terjun di world championship MotoGP.

Brand baru ini bergerak pada produk apparel yang merupakan hasil karya anak bangsa. RidingStyle atau disingkat RS nama brand baru ini.

Kejutannya berupa RidingStyle support salah satu tim  balap MotoGP yang ikut di semua kelas. RidingStyle menjadi technical supplier Gresini Racing untuk balap MotoGP 2021.

Ini seperti dituturkan dalam instagram @tedysuryadi selaku direktur RidingStyle.  Tedy Suryadi melakukan unboxing paket kiriman Gresini Racing yang bermarkas di Italia.

"Sebelumnya saya berterima kasih pada para customer yang mana sampai saat ini sudah ada 100 lebih customer RidingStyle yang telah membeli produk RidingStyle mulai topi, t-shirt, hoodie dan satu eksklusif merchandise dari MSGP. Merupakan kebanggaan bagi kami sebagai brand baru lahir dipercaya Brada dan Sista. Banyak yang telah posting bersama RidingStyle di Instagram, Insta story maupun status whatsapp (WA). Yang membanggakan lagi banyak yang menjadikan profil picture di whatsapp, " ucap Tedy.

Lebih lanjut Tedy menjelaskan. "Kami menjawab kebanggaan semua ini dengan bertekad membawa RidingStyle ke tingkat dunia dengan menjadi technical supplier Gresini Racing, " ucap Tedy.

Paket dari Gresini Racing pun di buka. Isinya dijelaskan. "Isinya ada Racing Book. Dan buku perjanjian kerjasama RidingStyle  dengan Gresini Racing. Dimana RidingStyle Indonesia menjadi technical sponsor di Gresini Racing di kelas Moto2, Moto3 dan MotoE, " jelas Tedy.

 

Tedy Suryadi pendiri dan owner RidingStyle menunjukkan surat kerjasama bersama Gresini Racing  

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

mobil motor otojurnalisme
Selasa, 19 Jan 2021 - 10:17 wib
Yamaha Luncurkan Tiga Warna Baru R15
logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1