logo
Minggu, 06 May 2018 | 07:16
QTT Moto2 GP Spanyol

Lorenzo Baldassari Cetak Pole Position Pertamanya Di Moto2

Penulis : Auto17
img1

Hari Sabtu 5 Mei 2018 menjadi hari menyenangkan bagi Lorenzo Baldassari di balap Moto2 GP Spanyol. Pebalap tim Pons HP40 menjadi yang tercepat pada sesi QTT.

Rider Italia ini menorehkan waktu tercepat QTT 1’41,925 detik. Waktu ini dibuat pada running ke 3 di lap ke 16 dari 18 total lap yang dilakukan pebalap bernomor start #7 ini pada sesi kualifikasi di sirkuit Jerez Spanyol.

Atas fastest lap ini, Lorenzo Baldassarri berhak menempati posisi pole position. Start dari grid 1 pada balap Minggu.

Kecepatan anak didik Valentino Rossi mulai terlihat pada Sabtu pagi. Pada sesi free practice (FP3), Lorenzo Baldassari menjadi yang tercepat juga.

"Hari yang sangat positif, saya menyelesaikan hari ini dengan sangat bahagia. Di pagi hari kami melakukan pekerjaan dengan baik, kecepatan yang baik. Memberi kepercayaan diri untuk meraih posisi pole hari ini. Ini posisi pole pertama saya dan saya sudah berjuang untuk ini dalam waktu yang lama,”  kata Lorenzo Baldassarri.

Sementara itu di QTT Moto2 kejutan juga ditunjukkan Jorge Navarro pebalap Federal oil Gresini Moto2. Rider tuan rumah ini berada di peringkat 4 QTT. Posisi ke 4 QTT merupakan yang terbaik juga dalam karir Jorge Navarro di Moto2.

“Ini adalah hari positif tidak diragukan lagi. Pagi ini kami mendapat konfirmasi bahwa perubahan pengaturan kemarin adalah yang bagus. Kami menyelesaikan FP3 di tempat kedua dan saya bisa meningkatkan perasaan dengan motor.Meskipun suhu tinggi, kami juga kuat dalam kualifikasi. Saya sangat senang dengan hari ini meskipun kami harus berusaha menghidupkan mesin sedikit lebih lama saat pemanasan. Kecepatan balapan bagus, meskipun saya harus mengakui bahwa Baldassarri, Marquez, dan Bagnaia tampaknya sedikit lebih cepat. Naik podium adalah tugas yang sulit, tetapi kita bisa melakukannya dengan baik besok,” kata Jorge Navarro.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1