logo
Sabtu, 01 Dec 2018 | 11:25

Peserta Campers Honda DBL Dapat Ilmu Cari Aman Berkendara Dari MPM

Penulis : Auto17
img1

MPM Learning Center Dan Safety Riding Course di Sedati Sidoarjo pada Sabtu 1 Desember 2018  pagi  pukul 07.00 WIB diserbu ratusan peserta Campers Honda DBL. Para atlit muda basket dari seluruh Indonesia ini bukan untuk kompetisi basket lo... .

Peserta Campers Honda DBL berjumlah 200 orang ini untuk mengikuti acara Campers Honda DBL Visit MPM Learning Center Dan Safety Riding Course.

Dalam kunjungan ini peserta yang merupakan para pelajar tingkat SMU dari seluruh Indonesia ini diajak mengenal lebih dekat MPM learning center dan fasilitas yang ada di dalamnya. Ilmu safety riding juga diberikan ke para peserta ini.

“Kita mengajak para peserta Campers Honda DBL ini yang merupaka para anak muda untuk selalu safety riding. Cari_aman dalam berkendara,” kata Suhari selaku Marcomm & Development Div Head PT MPM distributor.

Materi safety riding dari teori dan praktek disampaikan ke peserta Campers Honda DBL ini. Teori yang disampaikan dari pengenalan safety riding, cari aman di jalan dan bahaya ketika berkendara di jalan serta langkah antisipasinya demi keselamatan berkendara.

Selesai teori lanjut praktek. Bertempat di safety riding course para peserta Campers Honda DBL diajak praktek dengan memakai motor Honda CBR150 dan Vario 150 beserta riding gear dengan bimbingan para instruktur safety riding PT MPM.

“Setelah mendapat pemaparan safety riding dan cari aman ini jadi makin tahu dan paham tentang pentingnya keselamatan berkendara. Ilmu ini nanti juga akan saya tularkan ke teman-teman dan saudara saya supaya bermanfaat ketika berkendara,” kata Zafirah Windi peserta dari SMU 71 Jakarta kelas 3.

Hal yang sama juga dikatakan  Ica peserta asal SMU 28 Jakarta kelas 3 iini. “Wawasan tentang berkendara jadi bertambah dan dapat makin aman saat berkendara untuk cari aman di jalan,” ujarnya yang diamini Zefa dan Abin yang juga peserta asal Jakarta.

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

Otojurnalisme.com

mobil motor
Selasa, 11 Dec 2018 - 18:40 wib
Penyebab Kunci Immobilizer Tidak Bisa Starter
mobil motor
Selasa, 11 Dec 2018 - 17:00 wib
Ragam Jenis dan Teknologi Rem ABS pada Motor Honda
mobil motor
Selasa, 11 Dec 2018 - 14:01 wib
Kawasaki Z250 Baru Terinspirasi Moge H2
logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1