logo
Selasa, 12 Mar 2019 | 15:36

Ban Baru FDR Di Tes 15 Bikers Rute Surabaya-Malang Selatan-Batu

Penulis : Auto17 - Fotografer : fdr
img1

 

Beruntung 15 bikers yang mewakili beberapa komunitas motor di Surabaya. Para bikers ini turing bersama dengan FDR pada 8-10 Maret 2019 ke Pantai Tiga Warna di Malang.

Dalam turing ini para peserta diberi ban anyar FDR yang belum diluncurkan. Ban anyar FDR ini Blaze RS dan Blaze RX.

Rute dari Surabaya menuju Pantai Tiga Warna, Malang dipakai untuk menjajal ban baru FDR ini. Medan yang lengkap dari trek lurus panjang, jalan naik turun, berkelok kas pegunungan, jalan perkotaan sampai luar kota dilalui. Kondisi jalan mulus, bergelombang sampai jalan tanah dilewati. Sangat pas dipakai menguji performa ban.

“Teman-teman bikers ini jadi yang pertama kali merasakan ban radial FDR sebelum ban ini resmi kami luncurkan ke pasaran,” kata Zandhy Utama, Sales & Marketing FDR Division Head PT Surayaraya Rubberindo Industries selaku produsen ban FDR.

Blaze RS dan Blaze RX adalah ban radial pertama yang diluncurkan oleh FDR. tersedia dalam ukuran 120/65 R17 TL dan 140/60 R17 TL. Dirancang menggunakan intermediate compound untuk para pengguna motor sport yang menginginkan performa lebih.

Teknologi radial juga membuat ban FDR Blaze RX dan Blaze RS ini lebih ringan namun kokoh. Dengan speed symbol H, itu berarti ban ini aman dipacu maksimal hingga kecepatan 210 km/jam.

“Ban baru FDR ini cukup mantab. Gripnya bagus dan dipakai cornering juga dapat. Di trek lurus stabil,” kata Dani salah satu peserta turing.

SHARE THIS ARTICLE :
logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1