logo
Sabtu, 26 Sep 2020 | 10:04

Teknologi Quick Shifter CBR250RR SP Dan CT125 Ini Dibahas Ngovi MPM Honda Jatim

Penulis : Auto17
img1

MPM Honda Jatim ajak para jurnalis otomotif di Jatim untuk Ngovi alias ngobrol virtual (23/9). Ngovi dengan bahasan teknologi terbaru dari motor Honda yang penting diketahui karena kecanggihannya.

"Kegiatan bersama teman - teman jurnalis seperti workshop seputar teknologi Honda ini rutin kami lakukan untuk lebih mengenalkan teknologi Honda kepada jurnalis agar dapat disampaikan kepada masyarakat." kata Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim

Quick Shifter CBR250RR SP dengan teknologi dan fitur yang menyertai dikupas Widianto dan Muslimin  instruktur learning center MPM Honda Jatim. Honda CT125 Hunter Ikut dipaparkan.

Fitur Quick Shifter yang ditemani kehadiran Assist/Slipper Clutch membuat pengoperasian kopling lebih ringan untuk kenyamanan berkendara saat kecepatan tinggi maupun rendah.

Quick Shifter di Honda CBR250RR SP merupakan teknologi yang akan mengoptimalkan perpindahan gigi sehingga mengurangi kemungkinan motor kehilangan tenaga saat berakselerasi dan penggantian gigi tanpa menarik tuas kopling.  Pengedara dapat lebih fokus menikmati manuver bersama CBR250RR SP. Quick Shifter juga membuat akselerasi yang lebih responsif karena tidak ada jeda waktu saat memindahkan gigi.

Pada CBR250RR SP terdapat 4 mode Quick Shifter :

-mode yang mengaktifkan Quick Shifter untuk menaikkan dan menurunkan gigi

-mode untuk menaikkan gigi saja

-mode menurunkan gigi saja

SHARE THIS ARTICLE :

Video

Top Article

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1