logo
Jumat, 10 Aug 2018 | 05:11

Bongkar Keunggulan All New Honda PCX Hybrid Di Workshop Teknologi

Penulis : Auto17
img1

All New Honda PCX Hybrid tidak hanya diluncurkan secara resmi di Jatim oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor motor Honda Jatim dan NTT pada Kamis 9 Agustus 2018 pada para wartawan. Teknologi hybrid di All New Honda PCX Hybrid juga dijelaskan secara khusus.

Dalam acara Workshop Teknologi para wartawan diajak untuk mengenal lebih dekat teknologi hybrid yang ada di All New Honda PCX. “Dengan acara ini kami ingin para wartawan bisa tahu lebih dalam tentang teknologi hybrid dan keunggulannya yang ada di All New Honda PCX Hybrid,” buka Naim Mudhori selaku technical development department head PT MPM.

Diawali dengan fitur yang ada di All New Honda PCX Hybrid yang tidak ada di generasi sebelumnya. Fitur ini seperti motor assist system, new spedometer, dual throttle, switch cut-off engine, idling stop system specification.

Motor assist system dijelaskan lebih detail. Dari bagian-bagiannya yang meliputi konstruksi dan fungsinya, wiring diagram, main batteray (lithium batteray), battery management unit (BMU), power drive unit (PDU), ACG, down regulator, juction unit, combination meter (sidometer), charge level, assist level, mode assist.

Cara kerja motor hybrid di All New Honda PCX Hybrid beserta penambahan performa dan kecepatan juga diterangkan. “PCX standar untuk mencapai jarak 200 meter dibutuhkan waktu 12,2 detik. Dengan All New Honda PCX Hybrid untuk mencapai jarak 200 meter dibutuhkan waktu 11,9 detik. Lebih cepat 0,3 detik,” kata Naim Mudhori.

All New Honda PCX Hybrid skutik high technology.

 

SHARE THIS ARTICLE :

Video

logo1

Alamat : Jl. Tanjung Barat Raya No. 11 A
Jakarta Selatan - DKI Jakarta - Indonesia
Telp: 021-22701245
email: [email protected]
Facebook
Twitter
logo1